Sukses

6 Potret Manis Natta Reza dan Wardah Maulina, Kisah Cintanya Curi Perhatian

Unggahan Natta Reza dan Wardah Maulina belum lama ini menjadi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natta Reza dan Wardah Maulina mungkin sedikit asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Natta Reza merupakan seorang penulis, penyanyi dan merupakan salah satu anggota grup musik ADAM. Grup musik ADAM sendiri terdiri dari 3 anggota lainnya yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis, dan Doddy Hidayatullah. 

Sementara Wardah Maulina merupakan seorang selebgram yang selalu aktif di media sosial. Menikah lewat proses taaruf, kisah cinta pasangan ini menjadi inspirasi di kalangan masyarakat khususnya anak muda. Bahkan Wardah Maulina membukukan perjalanan kisah asmaranya lewat novel berjudul 'Kekasih Impian yang menceritakan tentang awal perkenalannya dengan Natta Reza sampai akhirnya menjalani taaruf dan menikah.

Natta Reza juga menciptakan sebuah lagu yang berjudul Kekasih Impian yang dimana video klip lagu tersebut menggambarkan perjalanan cintanya dengan Wardah. Melalui akun media sosialnya, sahabat Rey Mbayang ini kerap unggah quotes-quotes yang penuh makna.

Namun belum lama ini unggahan pasangan sejoli ini menjadi sorotan. Story Instagram Natta Reza dan Wardah Maulina berhubungan satu sama lainnya.

“YaAllah di sujud malam ini, aku memohon agar engkau memberi kekuatan untuk menghadapi segala bentuk ujian dalam rumah tangga kami.” tulis Wardah pada salah satu Story Instagramnya.

“Sampai hari ini dan seterusnya Engkau selalu menjadi yang terbaik.” tulis Natta Reza.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Natta Reza dan Wardah Maulina yang selalu jadi inspirasi, Jumat (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak menikah pada 2017, pasangan ini tak lepas dari perhatian karena menjalani proses taaruf dan kemudian langsung menikah.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kerap diundang di berbagai stasiun tv ataupun kanal YouTube untuk kembali menceritakan tentang perjalanan cinta keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Kisah cinta Natta Reza dan Wardah Maulina selalu jadi inspirasi untuk semua kalangan, khususnya anak muda.

5 dari 7 halaman

4. Kerap unggah potret manis di Instagram, tak heran pasangan sejoli ini selalu curi perhatian dan buat baper.

6 dari 7 halaman

5. Hampir 4 tahun menikah,kebersamaan Natta dan Wardah masih terlihat bak ABG dan selalu harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Sahabat Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini kerap habiskan waktu bersama dengan liburan bareng sampai luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.