Sukses

Viral Hadiah Baliho Ulang Tahun Foto Bersama Sehun EXO, Jadi Sorotan

Foto editan dijadikan baliho selamat ulang tahun, banjir komentar netizen

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan salah satu momen spesial bagi banyak orang. Dalam momen hari kelahirannya tersebut, hampir setiap orang akan merayakannya meski dengan acara sederhana.

Hadiah serta ucapan selamat ulang tahun menjadi salah satu pelengkap yang tidak pernah ketinggalan. Tetapi ada pula sebuah hadiah ulang tahun yang ternyata curi perhatian banyak orang.

Tidak hanya bikin kaget diri sendiri, namun bisa jadi perhatian banyak orang. Seperti hadiah ulang tahun berupa ucapan selamat dengan menggunakan baliho yang ada di tengah kota. 

Hal ini terjadi pada seorang netizen yang tinggal di Medan. Baliho tersebut pun menggunakan foto editan dengan seorang penyanyi KPop yang sangat populer.

Maka dari itu, unggahannya di media sosial TikTok ini pun jadi sorotan banyak orang. Berikut ulasan hadiah baliho ulang tahun yang Liputan6.com kutip dari TikTok @jesssslyn, Jumat (12/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat hadiah ucapan selamat ulang tahun pakai baliho

Momen ulang tahun ke-17, bagi banyak anak muda menjadi salah satu momen ulang tahun penting. Apalagi usai menginjak usia 17 tahun banyak orang sudah dianggap dewasa.

Dalam momen ulang tahunnya yang ke-17, netizen @jesssslyn mendapat hadiah ulang tahun berupa ucapan selamat dengan baliho. Dalam baliho tersebut, fotonya pun diedit saling bergandengan dengan Sehun EXO.

"Happy Sweet 17th Birthday Jesslyn Sie" tulisan dalam baliho tersebut.

Tentunya videonya pun langsung viral dab mendapat like hingga 100 ribu dari netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

@jesssslyn

thankyou koko and ciecie 😘 #sehun #medan #fyp #exol

♬ Oh No Oh No Oh No No No - Dubskie

Karena videonya viral, banyak netizen yang membanjiri kolom komentarnya. Bahkan banyak dari fans KPop terutama EXO mengunggah kembali video tersebut dalam media sosial masing-masing.

"habedeee yaa btw gimana perasaan lihat itu dan bahkan di upload oleh base exo" tulis akun ruth minnerva

Banyak yang ingin seperti Jesslyn, mendapat hadiah baliho bersama idolanya.

"eh barusan td sore liat tp lupa fotoin. kamu mah halunya bermodal beda cerita lg klau aku yang halu yg cmn mandang dr hp wkwkwkw" tulis akun sunflower

Ternyata banyak pula yang terinspirasi dan ingin melakukan hal serupa.

"mau nanya, kaya gty budget nya berapa sihh. soon mau bikin jg hahaha" tulis akun Bucin CEO KONNECT ENT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini