Sukses

Rayakan Valentine Sendiri, Aksi yang Dilakukan Wanita Ini Kocak

Wanita ini memberi dan menerima bunga untuk dirinya sendiri saat Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021 sudah didepan mata. Ragam persiapan dilakukan seseorang untuk menyambut hari yang penuh kasih sayang ini. Pasangan sejoli pun tak kalah romantis untuk menyambut hari yang identik dengan coklat, kue, dan bunga ini.

Memasuki Bulan Februari, tak hanya pasangan sejoli yang merayakan Valentine, seseorang yang tidak memiliki pasangan pun juga merayakan hari kasih sayang ini bersama sahabat, keluarga ataupun merayakan sendiri. Tak jarang pula seseorang unggah momen tersebut di media sosial. 

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang mempersiapkan dan merayakan Valentine sendiri. Video  unggahannya di TikTok ini pun mencuri perhatian dan mengundang gelak tawa. Bagaimana tidak, sang pemilik akun membeli bunga sendiri dan memberikan bunga tersebut untuk dirinya sendiri.

Ucapan kasih sayang tak hanya ditujukan untuk pasangan dan orang-orang tersayang. Kasih sayang juga bisa diucapkan untuk diri sendiri sebagai salah cara untuk self love atau mencintai diri sendiri.

Video viral yang memperlihatkan aksi wanita rayakan Velantine sendiri ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @neyaak pada Jumat (12/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Valentine Sendiri

Hari Valentine tak harus dirayakan bareng pasangan, keluarga dan sahabat. Hari kasih sayang ini juga bisa diarayakan sendiri sebagai bentuk ataupun cara mencintai diri sendiri. Banyak orang yang belum bisa untuk menicntai diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ia miliki. Sendiri bukan berarti sepi, seseorang bisa menciptakan kebahagiaan walaupun sendiri.

Makna Valentine tentunya sangat luas. Valentine tak hanya identik dengan pasangan sejoli saja. Ucapan dan ungkapan sayang kepada seseorang yang dicintai juga tak harus di hari Valentine. Setiap harinya, rasa sayang itu bisa diucapkan dan diutarakan.

Rayakan Valentine sendiri bisa jadi suatu hal yang unik. Membeli coklat, bunga, kue sendirian dan kemudian menikmatinya sendiri. Walaupun terbilang aneh dan membuat seseorang berpikir macam-macam, namun jika ambil positifnya ini merupakan cara untuk bagaimana mencintai diri sendiri.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang rayakan Velentine sendiri ala dirinya sendiri. Satu hari diunggah videonya sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali.

@neyaak

definisi bohongin diri sendiri #valentinesday #fyp #fyppppppppppppppppppppppp

♬ I Get So Weak - larissalambert

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun pada awalnya meletakkan buket bunga di depan kamarnya, setelah itu mengetuk pintu dan kembali masuk ke dalam kamarnya. Tak berselang lama, ia kemudian kembali membuka pintu kamarnya dan berakting seperti seseorang yang mencari seseorang yang sudah mengetuk pintu kamarnya, ia pun kemudian memperlihatkan wajah kaget karena melihat buket bunga terletak di depan kamarnya.

“definisi bohongin diri sendiri #valentinesday #fyp#fyppppppppppppppppppppppp.” tulis sang pemilik akun pada kolom komentar unggahannya.

Aksi yang dilakukan wanita ini sukses menyita perhatian warganet dan mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar. Tak sedikit warganet yang menuliskan dan akan mengikuti cara tersebut sebagai bentuk self reward untuk diri sendiri.

Lantaran banyak yang penasaran siapa yang merekam momen tersebut, sang pemilik akun juga membagikan video lanjutan yang dimana memperlihatkan temannya yang membantunya untuk membuat video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 11 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Video yang mengundang gelak tawa warganet ini mendapatkan 42 ribu likes dari para pengguna TikTok. Seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar untuk kebanyakan emot tertawa yang dibubuhkan.

“Membahagiakan diri sendiri itu mah.” tulis Rikakurnia Kurnia.

“Apa aku harus bikin buket request sendiri, terus jual ke diri sendiri, terus kasih ke diri sendiri kaya mba ini kali ya.” kata callmeama disertai dengan emot nangis dan tertawa.

“OK FIX saatnya kita beli coklat utk diri kita sendiri. Terima kasih terlah berjuang walaupun dunia tidak sedang baik2 saja.” timpal dut idut disertai dengan emot love.

“WKWKWKW SABAR YA MBLO.” imbuh Resaaa disertai dengan emot tertawa.

“Yukk mandiri gak usah nyusahin orang lain.” tambah kiky.kinanti disertai emot senyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini