Sukses

Pria Ini Bangun Rumah Mewah untuk Kucing Peliharaannya, Habiskan Ratusan Juta

Pria ini bangun rumah mewah untuk kucingnya di halaman tempat tinggalnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pemilik hewan peliharaan, tentunya ingin memberikan perawatan terbaik bagi hewan kesayangannya tersebut. Mulai dari jenis makanan yang berkualitas, memberikan vitamin, perawatan rutin ke dokter dan sebagainya.

Bukan hanya itu, pemilik juga akan memastikan hewan peliharannya selalu merasa aman dan nyaman sehingga tidak stres dan mudah sakit. Biasanya mereka akan membuat kandang atau spot ruangan khusus untuk hewan peliharaannya bermain.

Hal itu juga dilakukan oleh pria satu ini. Namun sedikit berbeda, pria ini tak segan langsung membangun rumah cukup mewah untuk para kucing peliharaannya. Ia membangun rumah yang cukup besar untuk ukuran kucing di halaman tempat tinggalnya.

Tak hanya menakjubkan dari luar, bagian dalam rumah kucing itu juga didesain sebaik mungkin dengan berbagai arena agar kucingnya bisa bermain. Foto-foto rumah kucing tersebut ia bagikan lewat Facebook prbadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing Import dari Ukraina

Melansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Jumat (12/2/2021) seorang pria dan istrinya diketahui membangun rumah impianuntuk kucing-kucing peliharaannya. Pasangan asal Malaysia tersebut menjelaskan bagaimana mereka memutuskan untuk memanjakan kucingnya dengan cara yang terbaik.

“Sebelumnya, saya benci kucing. Tapi sekarang, saya sangat mencintai mereka! Jadi saya harus melakukan yang terbaik untuk kucing-kucing ini, ” kata Dato Kamarul dikutip dari World of Buzz.

Ia memiliki empat kucing yang diimport langsung dari Ukraina. Menurutnya ia menghabiskan biaya sekitar 35.00 ringgit atau sekitar Rp 120 juta untuk mendapatkan keempat kucing tersebut. 

3 dari 3 halaman

Habiskan Ratusan Juta untuk Rumah Kucing

Meski awalnya Dato tak menyukai kucing, sang istri justru begitu menyukai hewan berbulu tersebut. lambat laun, ia pun menjadi mulai menyukainya. Setelah memelihara keempat kucing ini, istrinya mengungkapkan jika ingin membuat rumah khusus.

“Ide membangun rumah idaman itu dari istri saya, Datin Siti Aishah. Saya perhatikan dia serius, jadi saya merencanakan dengan baik dan kami membangun rumah bersama," lanjutnya. 

Dato Kamarul juga menyebutkan bahwa rumah impian kucing yang mewah ini memiliki AC, pembersih udara, bahkan kipas angin khusus untuk bulu kucing yang berserakan. Ia juga menjelaskan bahwa ini sebenarnya adalah rumah kedua yang dibangun untuk kucingnya.

Pasangan ini menjelaskan jika mereka rela merogoh kocek hingga lebih dari Rp 100 juta untuk membangun rumah kucing itu beserta fasilitas lengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini