Sukses

Ungkap Tanggal Akad Nikah, Ini 7 Potret Perjalanan Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Setelah cukup lama menjalin hubungan, akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap melanjutkan hubungan ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu pasangan seleb yang tengah banyak diperbincangan oleh warganet. Berawal dari kolaborasi konten YouTube, akhirnya timbul benih-benih cinta di antara dua sejoli ini dan memutuskan untuk bertunangan.

Kini, setelah hampir setahun tunangan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun membawa kabar bahagia terkait hubungannya. Pasangan ini akhirnya mantap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Setelah hampir 1 tahun tunangan. Semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insyallah tanggal 21 Maret 2021 kita Akad dulu. Semoga tidak ada gangguan dan ga undur-undur. Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya pada Jumat (12/2/2021).

Berikut ini merupakan potret perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (13/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berawal dari kolaborasi konten YouTube di tahun 2019.

3 dari 8 halaman

2. Kolaborasi konten pasangan ini dimulai dengan Atta Halilintar melakukan makeup challenge untuk Aurel Hermansyah.

4 dari 8 halaman

3. Kemudian karena banyak permintaan dari penggemar, pasangan ini pun membuat konten bersama secara rutin.

5 dari 8 halaman

4. Kemudian baik Atta maupun Aurel pun menjalin hubungan dekat dengan keluarga Gen Halilintar dan The Hermansyah.

6 dari 8 halaman

5. Setelah cukup lama dekat, Atta Halilintar pun melamar Aurel Hermansyah pada July 2020.

7 dari 8 halaman

6. Kemudian, pasangan ini juga sempat diisukan alami cekcok hingga putus. Kabar ini pun dibenarkan oleh Atta, kendati demikian keduanya akhirnya balikan dan berlibur bersama di Pulau Sumba.

8 dari 8 halaman

7. Akhirnya, pada Jumat (12/2/2021), pasangan ini mantap untuk maju ke jenjang pernikahan. Atta Halilintar pun mengumumkan tanggal rencana akad nikah yang akan digelar pada 21 Maret 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.