Sukses

Diceraikan Maell Lee dengan 11 Pengacara, Ini 6 Potret Intan Ratna Juwita

Belum genap setahun menikah, Intan Ratna Juwita digugat cerai Maell Lee.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari Maell Lee. Belum juga setahun membina rumah tangga bersama sang istri yakni Intan Ratna Juwita, namun pria yang memiliki jargon 'Bukan kaleng-kaleng' ini telah melayangkan gugatan cerai.

Pria kelahiran 14 September 1990 ini mendaftarkan gugatan cerainya pada 8 Januari 2021 lalu. Kabar ini pun cukup mengejutkan bagi warganet karena selama ini Maell Lee dan Intan selalu tampil mesra di media sosial.

Berdasarkan keterangan dari Intan, penyebab keretakan rumah tangganya bersama Maell Lee ini bukan dikarenakan kehadiran orang ketiga. Kendati demikian, ia sempat kaget tatkala di persidangan pria yang dijuluki manusia terkuat di Bumi ini didampingi oleh 11 pengacara.

Sosok Intan pun lantas menjadi sorotan oleh warganet. Berikut merupakan potretnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (13/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Intan Ratna Juwita diketahui merupakan seorang penyanyi dangdut pendatang baru.

3 dari 8 halaman

2. Selain itu, ia juga sesekali menjalani sesi pemotretan sebagai model fashion.

4 dari 8 halaman

3. Selain wajahnya yang menawan, Intan juga kerap mendapatkan pujian 'body goals' oleh warganet.

5 dari 8 halaman

4. Dibalik isu keretakan rumah tangganya, banyak warganet yang menuding hal terseut dikarenakan Intan yang tidak berhijab dan mengenakan pakaian terbuka.

6 dari 8 halaman

4. Kendati demikian, Intan menampik tudingan tersebut karena sejak sebelum menikah, penampilan tak pernah menjadi persoalan antara dirinya dan Maell Lee.

7 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Intan dan Maell Lee telah menjalin hubungan pacaran cukup lama hingga memutuskan untuk menikah pada akhir Maret 2020

8 dari 8 halaman

6. Belum genap setahun menikah, Intan Ratna Juwita digugat cerai sang suami. Tak main-main, Maell Lee pun menggaet hingga 11 pengacara untuk mengawalnya di sidang perceraiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini