Sukses

Menikah Maret, Ini 7 Potret Persiapan Aurel Pindahan ke Rumah Atta Halilintar

Aurel mempersiapkan barang apa saja yang akan ia pindahkan ke rumah calon suaminya, Atta.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat menuju pelaminan. Teka-teki soal kabar pernikahan mereka akhirnya sudah terjawab. Lewat channel YouTube Atta Halilintar, Jumat (13/2/2021) keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Maret mendatang.

Tepatnya, putri sulung Anang Hermansyah itu akan menggelar akad nikah dengan sang kekasih pada 21 Maret 2021. Jelang menikah, berbagai persiapan pun telah dilakukan. Bahkan Atta Halilintar telah menyiapkan rumah baru yang akan ditinggali usai menikah nanti.

Setelah beberapa waktu lalu Atta Halilintar pindahan ke rumah baru, sekarang giliran Aurel Hermansyah yang bersiap untuk pindahan juga ke rumah baru. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini mempersiapkan barang apa saja yang akan ia pindahkan ke rumah Atta.

Saat menyiapkan barang-barang untuk pindahan, Aurel tampak bingung apa saja yang harus dibawanya nanti. Berikut 7 potret persiapan Aurel Hermansyah pindahan ke rumah baru Atta Halilintar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah beberapa minggu tak pulang ke rumah Cinere, Aurel akhirnya datang untuk mempersiapkan barang-barang apa saja yang akan ia bawa dan pindahkan ke rumah baru Atta Halilintar.

3 dari 8 halaman

2. Pelantun lagu Kepastian ini terlihat bingung melihat beberapa barangnya yang sudah menumpuk. Beberapa bahkan masih ada di apartemennya.

4 dari 8 halaman

3. Aurel bingung memikirkan tempat baju di rumah Atta. Aurel berharap sang kekasih akan membelikannya lemari khusus agar cukup dan tidak berantakan.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika seleb 22 tahun ini terlihat bingung, karena baju-bajunya bukan hanya berada di dalam lemari. Namun ada juga yang digantung di luar lemari.

6 dari 8 halaman

5. Selain baju, Aurel juga bingung parfum mana yang akan ia bawa ke rumah Atta. Selama ini ia diketahui gemar mengoleksi parfum.

7 dari 8 halaman

6. Tak sendirian, Aurel menyiapkan barang-barangnya dibantu dengan seorang asisten bernama Eni.

8 dari 8 halaman

7. Salah satu benda yang tak boleh ketinggalan yakni guling kecil kesayangan putri sulung Anang Hermansyah ini. Guling tersebut dinamai guling busuk oleh Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini