Sukses

6 Potret Kebersamaan Rohimah Alli dan Eva Belisima, Ingin Bersahabat

Pernah sama-sama memperebutkan hati Kiwil, kini hubungan keduanya tampak akrab.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini rumah tangga komedian Kiwil jadi perbincangan publik. Hal ini terkait permasalahannya dengan istri pertamanya, Rohimah Alli hingga perceraiannya dengan wanita yang baru saja ia nikahi, Eva Belisima. Seperti diketahui, Rohimah telah melayangkan gugatan cerai usai Kiwil menikah dengan Eva Belisima.

Dengan adanya permasalahan tersebut, akhirnya Eva Belisima mengalah dan melepaskan Kiwil. Pengusaha asal Kalimantan tersebut merasa bersalah melihat perceraian Kiwil dan Rohimah karena kehadirannya sebagai istri kedua. Eva Belisima pun meminta kepada Kiwil untuk menceraikan dirinya.

Usai menyatakan mundur, baru-baru ini kedekatan antara Rohimah Alli dan Eva Belisima berhasil jadi sorotan. Pasalnya, kedua istri Kiwil tersebut memamerkan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Terlihat akur, para warganet pun heran hingga memberikan pujian.

Meski pernah sama-sama memperebutkan hati Kiwil, kini hubungan keduanya tampak akrab. Bahkan Rohima Alli dan Eva Belisima ingin menjadi sahabat. Berikut momen kebersamaan Rohimah Alli dan Eva Belisima, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah sama-sama memperebutkan hati Kiwil, Rohimah Alli dan Eva kini justru tampak akur.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan istri pertama dan kedua Kiwil ini ingin terus bersahabat.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa rasa canggung, Eva besandar dipunggung Rohimah.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan antara Rohimah Alli dan Eva Belisima juga mulai harmonis dan membaik.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan keduanya pun berhasil jadi sorotan warganet.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang memberikan komentar pujian pada Rohimah Alli dan Eva Belisima yang terlihat akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini