Sukses

Viral Video Buka Angpao Isi Cek Rp168 Miliar, Dikira Dapat Warisan

Nominal dalam cek di angpaonya bikin mata melek.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China sangat identik dengan angpao. Angpao sendiri merupakan amplop yang berisikan hadiah atau bisa berupa uang. Biasanya yang memberikan angpao ialah orang yang lebih tua kepada yang lebih muda.

Pemberian angpao tentunya tidak ada patokan nominalnya. Banyak orang memberikan angpao sesuai kemampuannya masing-masing. Namun bagi yang berkecukupan, terkadang bisa memberikan angpao dengan nominal fantastis.

Seperti halnya video TikTok yang baru-baru ini viral dalam akun @jukyung89, Sabtu (13/2/2021). Akun tersebut mengunggah momen saat membuka isi angpao yang diterimanya. Saat ia buka ternyata angpao tersebut berisikan sebuah cek.

Nominalnya pun fantastis yaitu sampai ratusan miliar Rupiah. Berikut ulasan video buka angpao isi cek ratusan miliar Rupiah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @jukyung89, Minggu (14/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat angpao berisi cek ratusan miliar Rupiah

Siapapun yang menerima angpao tentu akan sangat bahagia, terlepas dari berapapun nominalnya. Namun bila angpao tersebut berisi cek ratusan miliar tentu bikin mata melek.

Seperti yang terjadi pada netizen TikTok @jukyung89. Ia mengunggah video saat membuka angpao yang berisi sebuah cek.

Dalam cek tersebut tertulis nominal uang Rp 168 miliar. Video ini pun langsung viral, hingga sampai saat ini telah mendapat lebih dari 200 ribu like dari netizen.

"Buka cuma 1 angpao di pandemi ini dan isinya......" tulis akun @jukyung89 dalam keterangannya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video dari @jukyung89 saat membuka angpao dengan nominal Rp168 miliar membuat banyak netizen membanjiri kolom komentarnya. Tentunya banyak yang heran dan menganggap seperti dapat warisan daripada angpao.

"INI NGASIH ANGPAO ATAU NGASIH WARISAN PACARNYA?" tulis akun MISEKAKUNOI.

Mata netizen langsung melek mengecek ulang nominalnya.

"MATAKU LANGSUNG MELEK PADAHAL TADI NGANTUK" tulis akun hikak.

Ada pula yang minta dibagi angpao.

"bagi 1M aja pliss" tulis akun renjharp.

@jukyung89

Buka cuma 1 angpao di pandemi ini dan isinya...... 😱😱😱😱😭😭😭😭🤑🤑🤑 #fyp #imlek #imlek2021 #angpao #viral #KibasSampaiLusa #bukaangpaocheck

♬ bisa pasti bisa asal.. - Nesyaluna🦋

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini