Sukses

6 Potret Harini Sondakh dengan Rambut Berponi, Perankan Karakter Lebih Dewasa

Harini Sondakh totalitas dalam berakting sampai rela tampil beda dengan rambut berponi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Harini Sondakh kini tengah naik daun. Bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran bareng Verrell Bramasta, Ranty Maria, Evan Marvino dan sederet artis Indonesia lainnya, Harini tak lepas dari perhatian. Walaupun baru pertama kali main sinetron, namun kepiawaian Harini Sondakh dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, artis dengan nama lengkap Harini Merly Betrix Sondakh ini berperan sebagai Citra yang merupakan sahabat dari Putri (Ranty Maria). Kini sinetron Putri Untuk Pangeran, alur ceritanya sudah berbeda di mana bukan menceritakan tentang anak kuliahan. Hal tersebutlah yang membuat para pemain di make over menjadi lebih dewasa.

Salah satu hal yang membuat penampilan para pemain lebih dewasa adalah gaya rambutnya. Beberapa pemain yang mengubah gaya rambutnya demi totalitas dalam berakting adalah Verrell Bramasta dan Harini Sondakh. Harini menjadi sosok Citra dewasa dengan gaya rambut berponi.

“merombak penampilan untuk seni peran karena ketika kita mengerjakan sesuatu passionately hasilnya juga bakal maksimal 😇.” tulis Harini pada laman Instagramnya (13/2/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Harini Sondakh dengan rambut berponi, Minggu (14/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Harini yang memerankan tokoh Citra dewasa dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

3 dari 7 halaman

2. Alur cerita baru Putri Untuk Pangeran membuat penonton makin tak sabar menyaksikan sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini.

4 dari 7 halaman

3. Pertama kali main sinetron, rupanya Harini berhasil menghipnotis masyarakat dengan akting apiknya di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan rambut berponi, artis berusia 25 tahun ini semakin cantik dan mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang gemas dengan penampilan terbaru Runner Up 3 Miss Indonesia 2018 ini.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun belum menikah, Harini mampu berperan sebagai sosok ibu muda bagi buah hatinya di sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini