Sukses

Viral Toilet Umum Gratis Ini Bikin Ngakak, Komentar Warganet Kocak

Liputan6.com, Jakarta Segala sesuatu yang unik dan menarik memang kerap mencuri perhatian publik dan membuat sesuatu tersebut kemudian menjadi viral. Tak jarang seseorang mengunggah sebuah video kocak di laman media sosial dan sukses mengundang gelak tawa warganet bahkan melintasi linimasa For Your Page (FYP) di TikTok.

Belum lama ini viral di TikTok sebuah video yang memperlihatkan toilet umum gratis yang sukses mengundang gelak tawa warganet. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat toilet umum gratis terletak di ruangan terbuka dan bikin warganet geleng kepala.

Entah sengaja dibikin atau tidak, namun toilet umum ini memang terbilang aneh dan menuai ragam komentar kocak dari warganet. Ketika berkunjung ke desa atau sebuah kampung, memang sering ditemukan sebuah toilet umum yang unik, dan bisa digunakan oleh siapa saja. Namun toilet umum yang biasanya terlihat adalah toilet umum yang ditutupi tirai.

Video viral yang memperlihatkan potret toilet umum di ruangan terbuka tanpa adanya tirai untuk menutupinya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @callme_beni21 pada Minggu (14/2/2021).

2 dari 3 halaman

Viral Toilet Umum Gratis Kocak

Setiap orang tentunya pernah menggunakan toilet umum. Ketika berpergian dan ingin buang air seseorang tentunya memilih untuk mampir ke toilet umum terdekat. Saat berkunjung ke sebuah desa atau perkampungan, seseorang biasanya akan menemukan sebuah WC umum di tengah sungai yang di mana sering digunakan oleh masyarakat sekitar.

Bagi yang pernah melihat toilet umum di desa atau perkampungan, biasanya toilet umumnya ditutupi dengan tirai yang dimana bertujuan agar tidak diintip oleh orang lain. Bagi seseorang yang sudah biasa tentunya tidak masalah jika harus buang air kecil ataupun mandi sekalipun jika hanya ditutupi dengan tirai.

Namun belum lama ini melintasi linimasa FYP yang mana memperlihatkan potret toilet umum kocak dan mengundang gelak tawa warganet. Potret toilet umum yang diunggah oleh pemilik akun @callme_beni21 ini tidak ditutupi tirai dengan berada di ruangan terbuka. Jelas saja toilet umum ini tidak akan digunakan oleh siapapun yang hendak buang air besar.

@callme_beni21

WC Umum Gaes tempat Gue🤣🤣#360HKFoodMoments #fyptiktok #fypシ #fyptiktokindonesia #krisbeebeekingoyang

♬ Aku Isih Sayang - hanhankitty🐣

Dalam video tersebut terlihat terdapat dua kloset di ruangan terbuka. Jika diperhatikan terdapat juga ember yang disamping kloset tersebut.

Entah sengaja dibikin atau tidak, namun toilet umum gratis tersebut sukses membuat tak sedikit warganet membubuhkan komentar kocak. Bahkan sang pemilik akun juga menuliskan sebuah caption dengan emot ketawa.

“WC Umum Gaes tempat Gue🤣🤣#360HKFoodMoments#fyptiktok #fypシ #fyptiktokindonesia #krisbeebeekingoyang.” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Sepertinya toilet umum tersebut merupakan sebuah toilet yang sudah rusak, namun masih digunakan untuk beberapa kegiatan selain mandi dan buang air. Sang pemilik akun rupanya menjadikannya sebuah konten sebagai bahan seru-seruan di TikTok. Terbukti tak sedikit warganet yang membubuhkan emot ketawa di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah 10 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Video tersebut bahkan sudah dibagikan beberapa kali dan mendapatkan seribu likes dari para pengguna TikTok.

92 Komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar. Walaupun sepertinya toilet umum ini sudah tidak dapat digunakan untuk mandi dan buang air, namun bisa digunakan untuk hal yang lainnya.

“Gua takut kalo lagi ngeden dipatok ayam tu.” tulis anak pr pertama disertai emot ketawa.

“Mending WC terbang kalo aku.” kata Nona-Chikita disertai emot ketawa.

“gak kebayang kalo ada yang boker di intip sama kuntilanak.” imbuh Aisyah Salsabila disertai emot.

“Anjayy bisa ngobrol.” timpal risky ferbriyana.

“Tinggal nongkrong pake sarung apa susahnya. Ceboknya pulang.” tambah sarah dengan emot ketawa.