Sukses

Gabung di Love Story The Series, Ini 6 Potret Fiolina Tejaay Bareng Para Pemain

Fiolina Tejaay memerankan tokoh Nadin dalam sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series kini menjadi salah satu sinetron yang tengah digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron yang menceritakan tentang kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) ini sukses memikat hati masyarakat.

Satu bulan sudah menghiasi layar kaca, alur cerita sinetron Love Story The Series semakin seru dan membuat emosi penonton naik turun. Hadirnya pemain baru yang menghiasi sinetron tersebut pun tentunya semakin membuat penonton penasaran. Salah satu artis yang kini baru saja ikut bergabung dengan sinetron Love Story The Series adalah Fiolina Tejaay.

Nama Fiolina Tejaay mungkin sedikit asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Fiolina Teja Yanti ini sudah membintangi 4 judul sejak tahun 2019. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak berperan sebagai Alin dalam sinetron Dia Bukan Manusia. Sebelum sinetron Dia Bukan Manusia, Fiolina juga pernah main di sinetron Anak Langit.

Kini, artis kelahiran Garut ini bermain dalam sinetron Love Story The Series. Dalam sinetron tersebut Fiolina Tejaay berperan sebagai Nadin yang merupakan keponakan dari Dinda (Fera Feriska) dan merupakan teman satu jurusan di kampus bareng Ken (Giorgino Abraham) dan Reza (Leo Consul).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fiolina Tejaay bareng pemain Love Story The Series, Minggu (14/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Fiolina Tejaay bareng para pemain Love Story The Series.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Fiolina Tejaay tentunya memberikan warna tersendiri untuk sinetron tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Memerankan karakter tomboi, artis kelahiran Garut ini semakin membuat penonon penasaran.

5 dari 7 halaman

4. Fiolina Tejaay, Nabila Atmaja dan Leo Consul saat dibalik layar terlihat sangat kompak ya.

6 dari 7 halaman

5. Belum lama bergabung, namun artis kelahiran 2000 ini sudah sangat dekat dengan para pemain.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen saat Fiolina Teejay bareng Yasmin Napper dan Leo Consul dandani Giorgino Abraham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.