Sukses

6 Gaya Pemotretan Tissa Biani dan Dul Jaelani saat Valentine, Tampil Menawan

Tissa Biani dan Dul Jaelani tak sungkan memperlihatkan kekompakan dan kemesraan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani dan Dul Jaelani menjadi salah satu pasangan muda selebriti yang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya kerap terlihat mengunggah momen mesra bersama di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini Tissa Biani dan putra bungsu Maia Estianty tersebut mengunggah momen pemotretan bersama dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya. Penampilan pasangan selebriti muda ini dalam pemotretan terbarunya pun berhasil curi perhatian netizen. Pasalnya, dalam salah satu foto, keduanya terlihat menggunakan gaya busana ala 80-an.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dul Jaelani bahkan memberikan kalimat-kalimat sayang kepada sang kekasih dalam foto yang diunggahan. Unggahan foto dan kalimat manis Dul ini pun tak luput dari sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa gemas akan interaksi keduanya.

Penasaran bagaimana pemotretan keduanya untuk mengingat momen valintine tersebut? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Tissa Biani dan Dul Jaelani yang berhasil curi perhatian netizen, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya pemotretan Tissa Biani dan Dul Jaelani yang berhasil curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun terlihat begitu kompak dalam pemotretan terbaru.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji kekompakan dan kemesraan kedunya.

5 dari 7 halaman

4. Kompak menggunakan busana seraba hitam, penampilan Tissa Biani dan Dul Jaelani ini terlihat begitu classy dan memsona.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, kemesraan yang diperlihatkan keduanya ini menjadi sorotan netizen karena terlihat begitu gemas.

7 dari 7 halaman

6. Makeup sederhana yang digunakan oleh Tissa Biani pun tuai pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.