Sukses

5 Pemotretan Terbaru Pemain Buku Harian Seorang Istri, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tontonan yang digemari masyarakat Indonesia. Menceritakan kisah cinta yang pelik, sinetron ini yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Hana Saraswati dan Antonio Blanco Jr ini menjadi salah satu tontonan yang tiap episodenya dinanti para penggemar. 

Baru-baru ini, para pemain Buku Harian Seorang Istri menjalani pemotretan. Para bintang muda bertalenta ini tampil beda saat pemotretan. Dari riasan bold yang tampil garang sampai nuansa yang kalem dengan warna cokelat muda.

Saat pemotretan, terlihat kekompakan keempat bintang sinetron ini. Tengah bermain dalam sinetron yang sama membuat keempat bintang sinetron ini dekat satu sama lain. 

Penasaran seperti apa pemotretannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pemotretan pemain Buku Harian Seorang Istri, Senin (15/2/2021). 

2 dari 6 halaman

1. Berbeda dari biasanya, keempat bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri tampil dengan riasan bold dengan nuansa merah dan hitam.

3 dari 6 halaman

2. Dalam pemotretan kali ini, Zoe Abbas, Cinta Brian, Hana Saraswati dan Antonio Blanco terlihat kompak.

4 dari 6 halaman

3. Chemistry keempat bintang sinetron muda bertalenta ini enggak perlu diragukan lagi.

5 dari 6 halaman

4. Pemotretan Hana Saraswati dan Antonio Blanco ini sukses bikin warganet baper.

6 dari 6 halaman

5. Tatapan mata Pasha ke Nana memang enggak bisa bohong ya. Pemotretan kali ini untuk look baru cover sinetron Buku Harian Seorang Istri.