Sukses

7 Gaya Haico Van der Veken dan Rangga Azof dalam Pemotretan Terbaru, Mesra Banget

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai pemain sinetron ternama, nama Haico Van der Veken dan Rangga Azof pun sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan, kini keduanya semakin dikenal luas oleh publik dengan membintangi sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Hal ini dikarenakan chemistry yang terbangun diantara keduanya terlihat begitu nyata. Bahkan, karena chemistry Haico dan Rangga Azof di sinetron tak sedikit pula para penggemar yang menjodoh-jodohkan keduanya di dunia nyata.

Wania kelahiran 18 Februari 2002 ini juga beberapa kali terlihat melakukan pemotretan bersama Rangga Azof. Potret mesra Haico Van der Veken dan Rangga Azof ini pun tak luput dari perhatian publik. Bahkan, baru-baru ini keduanya kembali menjalani pemotretan bersama saat hari Valentine tiba.

Penampilan kedua pemain Samudra Cinta ini dalam pemotretan terbarunya terlihat begitu memesona. Selama menjalani pemotretan, Haico dan Azof bahkan sering kali tak bisa menahan tawa saat harus berpose untuk saling menatap mata.

Penasaran bagaimana pemotretan Haico Van der Veken dan Rangga Azof saat Valentine kemarin (14/2/2021)? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Haico dan Rangga Azof dalam pemotretan terbarunya, Senin (15/2/2021).

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Haico Van der Veken dan Rangga Azof dengan busana serba hitam ini mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat begitu mesra saat menjalani pemotretan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Namun, selama pemotretan baik Haico atau Rangga Azof sering kali tak bisa menahan tawa bersama.

5 dari 8 halaman

4. Kebersamaan keduanya ini pun disebut netizen begitu serasi.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Haico dan Azof terlihat bak sepasang kekasih saat menjalani pemotretan khusus untuk hari Valentine.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga terlihat begitu kompak menggunakan busana senada.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang merasa gemas akan kebersamaan Haico dan Azof saat pemotretan.