Sukses

6 Hadiah Valentine Berupa Makanan Ini Antimainstream Banget

Bisa jadi referensi bagi kamu yang nyari hadiah Valentine antimainstream.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang Valentine tentu identik dengan pemberian hadiah. Baik hadiah untuk pacar hingga hadiah untuk sahabat dicari oleh banyak orang. Salah satu hadiah Valentine yang kerap diberikan adalah berupa makanan seperti cokelat.

Mulai dari hadiah makanan berupa buah cokelat hingga kerupuk yang dibuat menjadi bunga matahari, menjadi bukti hadiah makanan di momen Valentine ini bikin ngakak. Hadiah antimainstream tersebut hanya bisa bikin banyak orang geleng kepala.

Saking uniknya, hadiah makanan untuk Valentine ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hadiah makanan ini viral dan menjadi sorotan. Banyak warganet yang terhibur dengan hadiah makanan yang unik tersebut.

Penasaran kan dengan hadiah makanan saat momen Valentine? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, makanan untuk hadiah Valentine yang antimainstream, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, cokelatnya auto bikin kenyang.

3 dari 7 halaman

2. Cokelat yang sesungguhnya nih.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ada bunga, cabai pun jadi.

5 dari 7 halaman

4. Kerupuk nyatanya bisa dibuat layaknya bunga matahari.

6 dari 7 halaman

5. Anak kos cuma dikasih mi instan saja sudah bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Bawang Valentine ayo dibeli kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini