Sukses

6 Pasangan Seleb Ini Rayakan Hari Valentine Pertama Usai Menikah, Kian Romantis

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine atau Valentine's Day yang diperingati setiap 14 Februari ini dirayakan oleh sebagian masyarakat dengan suka cita. Hari Valentine merupkan simbol hari kasih sayang. Biasanya setiap tanggal tersebut, seseoarang akan memberikan kado istimewa untuk orang yang spesial.

Siapa saja bisa menjadi orang yang spesial seperti orang tua, pasangan, saudara maupun sahabat. Perayaan ini juga tak luput dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Sebagian pasangan seleb ini pun membagikan momen romantis Hari Valentine mereka.

Tepat pada Minggu (14/2/2021) ini sederet pasangan baru selebriti merayakan Hari Valenine sedikit berbeda. Berstatus menjadi suami-istri, pasangan baru berikut justru semakin romantis saat merayakan hari kasih sayang.

Dibagikan di emdia sosial amsing-masing, pasangan pengantin baru ini merayakannya dengan malan malam bersama. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 pasangan seleb rayakan hari Valentine pertama usai menikah yang semakin romantis, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (15/2/2021). 

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada Sabtu (6/2/2021) Ali Syakieb dan Margin Wieheerm rayakan Valentine's Day pertama mereka setelah jadi suami-istri.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan baru Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga rayakan Hari Valentine pertama mereka setelah menikah dengan makan malam romantis.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan Feli-Hito rayakan hari kasih sayang pertama setelah menikah dengan menyantap makanan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Willy yang menikah pada Jumat (16/10/2020) menikmati Hari Valentine bersama sang suami, Indra Priawan.

6 dari 7 halaman

5. Romantis, Adipati beri hadiah kalung kepada Canti Tachri setelah berstatus suami-istri sejak Desember 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah romantis, Sule juga berikan kejutan spesial untuk sang istri, Nathlie Holscher, saat Valentine's Day.