Sukses

6 Hadiah untuk Mantan Pacar Ini Bikin Geleng Kepala

Jadi kangen mantan enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten hadiah untuk mantan yang berhasil menjadi sorotan banyak orang.

Mulai dari hadiah dipesankan dari ojek online hingga hadiah berupa piagam, menjadi bukti hadiah dari mantan pacar yang bikin ngakak. Hadiah dari mantan tersebut menjadi pusat perhatian publik yang tidak menyangka ada hadiah seperti itu diberikan ke mantan pacar.

Saking uniknya, hadiah untuk mantan pacar ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka hadiah dari mantan ini mencuri perhatian sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa geleng kepala melihat hadiah yang diberikan.

Penasaran kan dengan hadiah dari mantan yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hadiah dari mantan yang bikin geleng kepala, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi penasaran hadiah dari mantan yang tersakiti itu apa.

3 dari 7 halaman

2. Enak makan bareng maksudnya~

4 dari 7 halaman

3. Hadiah dari mantannya topi ya guys, jangan berpikir macam-macam.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak peti warna pink juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Hadiah quotes dari sang mantan yang bijak.

7 dari 7 halaman

6. Enggak pernah muncul, sekalinya muncul kasih hadiah undangan nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.