Sukses

Viral, Video Akses Jalan Ditutup Tenda Pernikahan Ini Bikin Netizen Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Mendirikan tenda pernikahan di depan rumah jadi salah satu pilihan untuk mengadakan pesta pernikahan lantaran lahan terbatas. Daripada menyewa gedung, banyak orang memilih membangun tenda meski terkadang menutup akses jalan.

Kejadian seperti ini memang lazim terjadi, tentunya pemilik hajatan harus meminta izin dengan perangkat desa dan tetangga sekitar. Jadi saat mendirikan tenda tidak menjadi sebuah permasalahan dengan warga sekitarnya. 

Namun beda dengan video viral di media sosial TikTok. Akun TikTok @awasadaorang mengunggah momen pria yang ingin keluar rumah namun jalannya tertutup tenda pernikahan. Ia pun harus melewati acara yang disitu banyak tamu undangan sedang menikmati acara.

Video ini pun viral dan tidak sedikit netizen yang geregetan dengan pemilik hajatan tersebut karena acara pernikahannya sampai menutup akses jalan.

Berikut ulasan video viral akses jalan tertutup tenda pernikahan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @awasadaorang, Senin (15/2/2021).

2 dari 3 halaman

Tenda pernikahan ini tutup akses jalan

Dalam video viral yang dibagikan oleh akun TikTok @awasadaorang, sampai saat ini telah mendapat lebih dari 20 ribu like dari netizen. Banyak orang yang menanggapi kejadian yang ia alami.

Dalam video tersebut, tenda pernikahannya menutup akses jalan keluar ke jalan raya. Ia pun harus melalui tengah tenda pada saat acara masih berlangsung.

"pernah gak jalan rumah kaliah ketutup, terus pingin keluar gak ada jalan lain" tulis akun @awasadaorang dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Banyak netizen menanggapi kejadian dalam video tersebut. Kebanyakan dari netizen malah geregetan karena mendirikan tenda pernikahan tapi bikin susah tetanggap.

"Nikah tapi bikin susah warganya" tulis akun Je

Ternyata ada pula yang pernah mengalami kejadian serupa.

"ini yg gua alamin kemaren, tetangga gua nikahan dan gua ga ada jalan lain buat keluar tetep stay cool dan PD pake boxer wkwk" tulis Akun Fili Oki Saputra

Ada pula komenta kocak.

"tau ga apa yg salah? lu seharusnya salaman terus drive thru bungkus makanan disitu terus kasih ke gw dah" tulis akun Known

@awasadaorang

Jalan Ketutup Check 🤣 #fyp #fypシ #xyz #kondangan #GoyangAsliIchitan #PastiAWESOME #xyzbca

♬ Oh No - Kreepa