Sukses

Lebih dari 10 Tahun Bersama, Ini Momen 6 Pasangan Artis Senior Rayakan Valentine

Mengintip momen pasangan yang sudah 10 tahun bersama saat rayakan Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021 ini dirayakan dengan penuh kebahagiaan dan suka cita oleh sebagian masyarakat. Tak hanya masyarakat awam, sederet pasangan artis pun juga turut merayakan hari yang identik dengan kasih sayang tersebut.

Tahun ini merupakan momen perayaan Valentine pasangan yang baru menikah. Momen perayaan Hari Valentine dirayakan dengan penuh kebahagiaan oleh sederet pasangan artis yang baru saja menikah. Momen-momen romantis perayaan Valentine ini diunggah oleh sederet pasangan artis di laman Instagram. 

Tak hanya pasangan artis yang baru menikah saja yang curi perhatian dan memamerkan kemesraan, pasangan artis yang sudah lebih 10 tahun bersama pun tak kalah romantis saat merayakan hari kasih sayang tersebut. Bahkan ada pasangan artis yang merayakan hari jadi pernikahan yang ke 50 tahun.

Setiap pasangan artis senior yang sudah 10 tahun bersama memiliki cara tersendiri untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021 ini. Walaupun perayaannya hanya sederhana, namun pasangan artis yang merayakan Hari Valentine tersebut tetap romantis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pasangan artis yang sudah 10 tahun bersamaa saat rayakan Valentine, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 14 Februari 2021, artis senior Anwar Fuady merayakan Valentine sembari rayakan hari jadi pernikahannya dan sang istri yang ke-50 tahun.

3 dari 7 halaman

2. 26 tahun bersama, Ferry Salim unggah momen manisnya dengan sang istri tepat di Hari Valentine.

4 dari 7 halaman

3. Menikah pada tahun 1995, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti makin romantis, “Happy United day.. #valentine #picnic.” tulis Jeremy.

5 dari 7 halaman

4. Nana Mirdad dan Andrew White rayakan Valentine dengan makan malam bersama. 15 tahun bersama, pasangan ini selalu romantis.

6 dari 7 halaman

5. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rayakan Valentine tahun ini bareng ketiga buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Anang Hermansyah dan Ashanty jalani pemotretan untuk merayakan Hari Valentine. Ashanty tampil memesona dengan gaun merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini