Sukses

6 Hasil Editan Foto 'Minta Dihilangkan' Ini Bikin Ketawa Geli

Alih-alih menjadi lebih bagus, hasil editan foto ini justru bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih saat ini yang enggak tahu Photoshop? Photoshop menjadi aplikasi edit foto paling banyak diminati. Dengan bantuan aplikasi ini seseorang mampu mengubah foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi editan yang mengagumkan.

Salah satu orang yang ahli dalam mengedit foto ialah akun Instagram @victorahmadd. Ia begitu lihai dan kreatif saat mengedit foto.  Enggak hanya itu saja, ia juga mau mengedit foto permintaan warganet. Salah satunya permintaan menghilangkan objek di dalam foto.

Enggak bisa dipungkiri, memang terkadang ada objek yang menganggu dalam foto. Agar hasil fotonya lebih bagus, beberapa warganet meminta Victor Ahmadd untuk menghilangkan objek foto tersebut. Alih-alih menjadi lebih bagus, hasil editan foto ini justru bikin ketawa geli. 

Penasaran seperti apa hasilnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas hasil editan foto minta dihilangkan yang bikin ketawa geli, Selasa (16/2/2021). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gimana, sudah makin tampan belum?

3 dari 7 halaman

2. Aneh-aneh sih minta alis dihilangkan, jadinya begini kan.

4 dari 7 halaman

3. Waduh, enggak salah nih? Kok jadi gini?

5 dari 7 halaman

4. Ciyeeee, asik berduaan nih.

6 dari 7 halaman

5. Begini akibatnya kalau minta foto emak dihilangkan. Anak durhaka.

7 dari 7 halaman

6. Foto orang pacarannya sih hilang, tapi lehernya enggak jadi sepanjang ini juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini