Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Kebersamaan Dimas Beck dan Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang akrab disapa Dimas Back ini tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya ini merupakan aktor multitalenta. Selain piawai dalam berakting, Dimas Beck juga merambah dunia modeling, tarik suara dan presenter.

Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan pemain film Bukan Bintang Biasa ini. Selain karier, kehidupan Dimas Beck juga tak luput dari sorotan. Tak terkecuali kebersamaannya dengan sang ibunda yang bernama Ida Sudoyo.

Meski menjadi seleb populer, kebersamaan Dimas Beck dan ibunda jarang terekspos oleh media. Namun, pria kelahiran 8 Mei 1988 ini kerap membagikan kebersamaan dengan ibunda di akun Instagramnya. Sebagai ibu dan anak, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Ida Sudoyo juga tampak selalu menemani Dimas Beck di berbagai kesempatan. Berikut potret kebersamaan Dimas Beck dan ibunda yang jarang terekspos, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/2/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang terekspos, Dimas Beck kerap membagikan momen bersama sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kerap menghabiskan waktu, dengan quality time bersama.

4 dari 7 halaman

3. Pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya dan sang ibunda juga tampak kompak di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Dimas Beck bersama ibunda dan kakaknya, penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Sang ibunda juga terlihat akrab dengan teman Dimas Beck, seperti Nagita Slavina.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang pria 32 tahun ini menujukkan rasa sayangnya pada sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.