Sukses

Kenal Lewat Aplikasi Game Online, Momen Lamaran Pasangan Ini Bikin Baper

Berawal dari aplikasi game online, pasangan ini melaju hingga pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu mencuri perhatian. Setiap pasangan mempunyai cerita cintanya masing-masing yang tentunya manis untuk dikenang. Bahkan momen pertemuan pasangan sejoli pun datang dari arah yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Seiring dengan perkembangan zaman, media sosial tentunya juga ikut berkembang. Dengan smartphone seseorang bisa bermain game, mencari teman, atau bahkan belanja online dengan aplikasi belanja online yang tersedia. Untuk menghilangkan penat, seseorang biasanya akan bermain game yang tersedia di smartphone pribadinya. 

Bahkan aplikasi game online bisa dijadikan sebuah wadah untuk mencari teman. Tak sedikit juga kisah pasangan kekasih yang awal pertemuannya bermula dari sebuah aplikasi game online. Namun suatu cerita yang unik jika pasangan kekasih yang kenal melalui aplikasi game online bisa melaju sampai ke pelaminan.

Belum lama ini seorang wanita mengunggah momen lamarannya dengan sang kekasih. Dalam kolom caption unggahannya sang pemilik akun menuliskan bahwa perkenalan dirinya dengan sang kekasih bermula dari game online.

Kisah cinta pasangan yang bertemu di aplikasi game online dan hubungan keduanya melaju sampai ke pelaminan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @hijab_famiza.id pada Selasa (16/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Lewat Aplikasi Game Online

Cinta datang dari arah yang tak terduga. Kisah cinta pasangan kekasih selalu berhasil membuat siapapun yang mendengar ataupun melihat kisah cinta tersebut menjadi terbawa perasaan. Bahkan seiring dengan perkembangan zaman, seseorang tak jarang unggah momen bahagianya dengan kekasih di laman media sosial.

Banyak kisah cinta unik dan romantis yang viral ataupun melintasi linimasa For Your Page (FYP) di TikTok. Tak jarang kemudian kisah cinta pasangan tersebut menuai ragam komentar positif dari warganet. Bahkan kolom komentar dijadikan sebagai wadah untuk warganet berbagi tentang kisah cintanya masing-masing.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang unggah momen lamarannya dengan sang kekasih di TikTok. Melintasi linimasa FYP video tersebut sudah ditonton sampai 10 ribu kali, bahkan video pasangan yang kenal lewat aplikasi game online tersebut membuat tak sedikit warganet terbawa perasaan.

@hijab_famiza.id

semua berawal dari games HAGO 😅#lamaran #engagement #lamaranmoment #lamaran💍👰 #engagement💍 #lamaran2021

♬ Wanita Yang Kau Pilih - Rossa

Dalam video tersebut sang pemilik akun mengunggah video dan foto kompilasi momen lamarannya dengan sang kekasih. Bahkan tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar bahwa keduanya terlihat. Berawal dari aplikasi game online sampai akhirnya lamaran ini ditulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

“semua berawal dari games HAGO 😅#lamaran #engagement #lamaranmoment #lamaran💍👰 #engagement💍 #lamaran2021.” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Menilik dari video lainnya, momen lamaran pasangan ini dilaksanakan pada 7 Februari 2021. Sang pemilik akun yang bernama Amiza ini unggah video dan foto kompilasi momen lamarannya ini pada 10 Februari 2021.

Pasangan sejoli yang sukses bikin baper ini terlihat tak bisa menyembunyikan aura kebahagiaan. Kenal lewat media sosial ataupun aplikasi game online tidak selamanya buruk, jika benar-benar bertekad dan ingin membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius tentunya akan dilancarkan.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa dan Ucapan Warganet

Video yang diunggah pada 10 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali dan dibagikan beberapa kali. Video tersebut bahkan mendapatka seribu likes dari para pengguna TikTok. Ada beberapa komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Alhamdulillah, semoga lancar. Aku juga kenal sama paca aku dari hago, doain ya aku cepet nyusul yaa.” tulis FatihaR. disertai dengan emot love.

“Dimanpun bertemunya sdh ditentukan sama Allah. Semoga bahagia selamanya.” kata raisha.

“Selamat. Lancar sampai hari H langgeng sampai maut memisahkan ya.” timpal Eyaverawati05.

“Semoga lancar sampai hari H ka. Btw aku juga punya kenalan dari hago dari jaman 2018 ngasih kabar terus eh baru bulan juni 2020 lostcont huhu.” imbuh Devika Fakhrunnisa.

“Alhamdulillah aku juga sama kaak dapaat calon saya dari hago dan sudah dilamar.” tambah Dwi Febi disertai emot love dan senyum.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.