Sukses

Video Emak-Emak Heboh Nobar Sinetron Ikatan Cinta Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Kalau emak kamu di rumah heboh juga tidak saat nonton sinetron?

Liputan6.com, Jakarta Menonton sebuah sinetron seperti sudah menjadi hobi ataupun kebiasaan bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, kaum emak-emak di Indonesia terbilang cukup banyak yang mendominasi untuk menonton sebuah sinetron. Salah satu sinetron yang kini tengah digemari banyak masyarakat ialah sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo serta Arya Saloka ini terbilang sukses mencuri hati banyak masyarakat termasuk para selebriti Tanah Air lainnya. Bahkan, saking suksesnya, tak sedikit pula yang cukup tergila-gila dengan sinetron tersebut bahkan mencurahkan perhatiannya saat menonton. 

Tak hanya itu pula, di media sosial juga beberapa kali terlihat kelompok emak-emak yang asyik mengadakan nonton bareng atau nobar sinetron Ikatan Cinta tersebut. Kadang kala aksi emak-emak saat menonton sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka ini pun terbilang cukup heboh.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras, pada Senin (15/2/2021) memperlihatkan beberapa emak-emak yang asyik nobar sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, dalam video berdurasi 21 detik tersebut seorang emak-emak yang menggunakan baju berwarna kuning asyik berjoget di depan layar televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans garis keras

Akun Twitter @sosmedkeras yang mengunggah video emak-emak asyik nobar Ikatan Cinta tersebut pun langsung diserbu oleh netizen. Bahkan, video yang diunggah pada Senin malam (15/2/2021) hingga saat telah ditonton sebanyak lebih dari 115 ribu kali.

Dalam video tersebut terlihat beberapa emak-emak yang cukup heboh saat menonton sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Bahkan, terlihat pula jika emak-emak tersebut tengah bergembira hingga berjoget dan bertepuk tangan saat menonton sebuah adegan di layar kaca. Tak sedikit pula para netizen yang melihat aksi tersebut menyebut jika emak-emak yang ada dalam video merupakan fans garis keras dari sinetron Ikatan Cinta.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Ramainya video nobar yang dilakukan oleh sekelompok emak-emak dan beredar di media sosial ini pun mengundang perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang menggelengkan kepala melihat aksi heboh emak-emak tersebut. Namun, beberapa juga menyebutkan jika orang-orang dirumah juga sama hebohnya saat menonton sinetron tersebut sepeti kelompok emak-emak yang ada pada video.

"Btw greget juga ya klo pas lagi seru" nya kita matiin tvnya wkwkwk, auto dimusuhin satu kluarga" tulis akun @mnusialangka.

"Astaga naga, emaknya siapa ini" uajr akun @malikushaleh.

"Alhamdulillah emak saya bukan termasuk golongan emak2 seperti di video ini wkwk" tulis akun @azzambadruzz.

"Masih bisa nambah 1 anggota ga ya? Pengen masukin emak gw ke circle itu" tulis akun @woewoeya

"sepadan kayaknya hebohnya bapak bapak nobar bola, sama buibu nonton sinetron" ujar akun @mingii___.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.