Sukses

7 Potret Sudut Rumah Tukul Arwana di Bali, Berkonsep Klasik

Liputan6.com, Jakarta Tukul Riyanto atau yang lebih dikenal dengan Tukul Arwana ini telah malang-melintang di industri hiburan Tanah Air sejak 1995 lalu. Namanya kini dikenal luas sebagai salah satu pelawak sekaligus pembawa acara ternama. Bahkan, berkat popularitasnya, pria asal Semarang, Jawa Tengah ini pernah disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal.

Tak hanya berfokus pada karier di dunia entertain saja. Akan tetapi Tukul Arwan juga merambah pada dunia bisnis. Pria 57 tahun tersebut diketahui memiliki usaha bisnis di bidang kuliner, mendirikan sebuah agensi hiburan serta memiliki beberapa tempat kost hingga rumah kontrakan. 

Kini, Tukul Arwana juga cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Melalui channel YouTube Tukul Arwana TV, ia pun kerap membagikan berbagi video kegiatanya hingga membuat beberapa konten khusus.

Tak hanya itun saja, melalui channel YouTube pribadinya, artis senior yang pernah bermain dalam film Otomatis Romantis ini juga membagikan potret kediamannya yang ada di Bali. Rumah Tukul yang terletak di Bali ini pun sangat jarang tersorot oleh publik.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Tukul Arwana TV, berikut ini beberapa potret sudut rumah artis Tukul Arwana yang berada di Bali, Selasa (16/2/2021).

2 dari 8 halaman

1. Pada bagian depan rumah Tukul yang berada di Bali terdapat pilar cukup besar serta memiliki beberapa tanaman yang membuatnya terlihat asri.

3 dari 8 halaman

2. Bagian dalam rumah Tukul ini pun terlihat masih banyak unsur kayu dan terlihat begitu klasik.

4 dari 8 halaman

3. Tempat untuk salat juga tersedia di lantai 1 dekat tangga.

5 dari 8 halaman

4. Dapur dari rumah Tukul satu ini pun terlihat cukup sederhana dengan lemari-lemari penyimpanan dari kayu.

6 dari 8 halaman

5. Kediaman Tukul di Bali ini diketahui terdiri dari tiga lantai.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, terdapat cukup banyak kamar yang juga dihuni bagi para karyawannya.

8 dari 8 halaman

7. Di bagian samping rumah juga terdapat ruang terbuka yang bisa dijadikan sebagai taman.