Sukses

Viral Pendamping Pengantin Tertidur Pulas di Pelaminan, Curi Perhatian Netizen

Pedamping pengantin pria tertidur di kursi pelaminan sampai ngiler.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen dalam hidup yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Tak heran jika setiap pasangan ingin acara pernikahannya digelar sebaik mungkin agar meninggalkan kesan yang tak terlupakan. 

Selain mempersiapkan acara pernikahan seperti lokasi, dekorasi, katering hingga tamu undangan, persiapan fisik dan mental pasangan yang menikah juga tak kalah penting. Fisik yang sehat tentu diharapkan agar acara berjalan dengan lancar.

Namun sepertinya harapan itu tidak sesuai dengan pasangan satu ini. Lewat video di media sosial TikTok, beredar video momen pasangan yang sedang menggelar resepsi pernikahan.

Kocaknya, si pendamping mempelai pria justru tertidur di kursi pelaminan. Video tersebut juga menyoroti wajah mempelai wanita yang awalnya lesu lalu berusaha tersenyum ketika kamera menyorotnya. Rekaman itu pun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga lebih dari 3 juta views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertidur di Kursi Pelaminan

Dalam video yang dibagikan oleh akun Ramanda Ridho Illahi di TikTok itu tampak suasana panggung pelaminan sebuah resepsi pernikahan. Awalnya, kamera memperlihatkan si pengantin wanita yang terlihat duduk melamun melihat acara resepsi pernikahan yang tampak sudah sepi.

Si pengantin wanita tampak cantik dengan riasan makeup adat. Namun pengantin wanita yang menggunakan busana pengantin adat Jawa itu terlihat lesu. Sadar bahwa kamera menyorot dirinya, pengantin wanita tersebut kemudian pamer senyuman manis di wajahnya.

Namun ketika kamera beralih ke sosok pria yang duduk di dekatnya, justru dibuat terkejut. Pria yang juga memakai busana mirip pengantin Jawa itu terlihat tertidur pulas di kursi pelaminan berwarna emas. Diduga karena capek dan nyamannya kursi pelaminan yang sedang didudukinya, membuat pria itu tertidur pulas.

Sadar dirinya sedang direkam, ia pun segera mengelap bibirnya. Tentu saja video yang diunggah akun ridho_doho21 membuat netizen tertawa. Diunggah pada Minggu (14/2/2021) video itu sudah ditonton lebih dari 3,3 juta views. 

@ridho_doho21

🤣

♬ original sound - m Dwiky 78 - m Dwiky 78
3 dari 3 halaman

Respons Kocak Netizen

Sejak diunggah pada Minggu (14/2/2021) lalu, banyak netizen yang meninggalkan beragam komentar mereka. Ada yang tertawa, namun ada ada juga mencibir pria dalam video yang disebut tidak niat menggelar pernikahan. Menurut beberapa komentar, pemuda yang tertidur dan ngiler di pelaminan itu adalah adik dari salah satu pengantin.

"lah kok ngiler dek.. udahh ayok pulangg dicariin mama lo" sambung stroberikuu.

"Duhhh kasian bngt, ngantuk kali Krn kecapean," tulis Geby Jesycha.

"Nah lo ileran ga tuh" imbuh Ayunur.

"santuy bgt, tidur dipelaminan bareng penganten aduhh" timpal Rincii.

"jadi dayang aja ke capekan woy aplagi jadi mantenya" tambah Nur Hayati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini