Sukses

6 Potret Artis Cilik Firzanah Alya, Pemeran Salsa ‘Buku Harian Seorang Istri’

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri kini menjadi salah satu sinetron yang tengah digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut sukses menyita perhatian penonton dengan jalan ceritanya yang unik. Dibintangi oleh sederet artis muda berbakat, rating sinetron tersebut tetap stabil sejak pertama tayang.

Sinetron yang menceritakan tentang kisah cinta Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas Jackson), Buku Harian Seorang Istri sukses membuat emosi penonton naik turun. Sinetron yang sudah memasuki 40 episode lebih ini menyajikan akting apik sederet artis cilik sampai artis senior. Salah satu artis cilik yang mewarnai sinetron BHSI adalah Firzanah Alya.

Nama Firzanah Alya mungkin sedikit asing di sebagian telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 6 tahun ini semakin dikenal masyarakat Indonesia sejak berperan sebagai Salsa dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Salsa (Firzanah Alya) merupakan anak dari Alya (Hana Saraswati).

Aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2018, Buku Harian Seorang Istri bukan merupakan sinetron pertama artis cilik kelahiran 24 Februari 2014 ini. Ia sudah membintangi ragam judul sinetron sepanjang kariernya, bahkan merupakan seorang bintang iklan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis cilik Firzanah Alya, pemeran Salsa dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Selasa (16/2/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret artis cilik Firzanah Alya, pemeran Salsa dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang jadi idola baru.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun baru menginjak usia 6 tahun, kepiawaiannya dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

4 dari 7 halaman

3. Artis cilik kelahiran 2014 ini ia mampu membangun chemistry dengan para pemain dan membuat emosi penonton naik turun.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum Buku Harian Seorang Istri, Firzanah Alya pernah main sinetron Gadis Pemimpi dan Janji Suci.

6 dari 7 halaman

5. Dalam laman Instagram pribadinya, gadis cilik ini kerap bagikan potret dirinya yang stylish dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Firzanah Alya bareng para pemain Buku Harian Seorang Istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.