Sukses

Baru Kenal Seminggu Sudah Dapat Mobil Senilai Rp 2,5 M, Ini 6 Potret Shyalimar Malik

Shyalimar Malik mengegerkan warganet karena dapat hadiah berupa mobil mewah dari pria yang baru saja dikenalnya selama seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Shyalimar Malik kini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, bintang film Gunung Kawi ini baru saja mendapatkan hadiah spesial dari kekasihnya.

Tak main-main, wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Didi Mahardika ini mendapatkan satu unit mobil Mercedez Benz berwarna hitam disertai beberapa hadiah lainnya. Berdasarkan penutusan dari Shyalimar, hadiah yang ia dapatkan dari kekasih barunya ini apabila di total bisa mencapai Rp 2,5 Miliar.

"Valentine gift ! the best gift and the best someone 💕 padahal baru kenal seminggu 😍," tulis Shyalimar Malik sebagai keterangan foto di salah satu postingan Instagramnya, Minggu (14/2/2021).

Tentu saja fakta bahwa Shyalimar dan kekasihnya baru saling mengenal selama satu minggu mengegerkan warganet. Pasalnya, menurut warganet hadiah yang diberikan tersebut terlampau mewah dan berlebihan bagi jalinan hubungan yang bahkan belum sampai seumur jagung.

Berikut ini merupakan potret Shyalimar Malik, seleb yang hebohkan warganet karena dapat kado dari kekasihnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shyalimar Malik merupakan seorang model sekaligus aktris.

3 dari 7 halaman

2. Ia telah membintangi film bergenre horor, seperti Gunung Kawi dan Bidadari Pulau Hantu.

4 dari 7 halaman

3. Tak disangka-sangka, perempuan berusia 28 tahun ini ternyata cucu dari Wakil Presiden Republik Indonesia ketiga, yakni Adam Malik.

5 dari 7 halaman

4. Shyalimar Malik sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Didi Mahardika.

6 dari 7 halaman

5. Kini ia telah menggandeng seorang kekasih baru yang merupakan seorang politikus.

7 dari 7 halaman

6. Kendati baru saling mengenal selama satu minggu, namun kekasih Shyalimar Malik sampai rela memberikan hadiah berupa mobil mewah sebagai bukti cintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini