Sukses

Nissa Sabyan Dituding Jadi Selingkuhan Keyboardis Band, Ini 6 Potret Kebersamaannya

Liputan6.com, Jakarta Publik dikejutkan dengan kabar dari penyanyi muda, Nissa Sabyan. Beredar isu dari akun gosip di Instagram yang menyebutkan jika penyanyi berusia 21 tahun tersebut dituding sebagai pelakor.

Penyanyi tembang salawat tersebut disebutkan menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Rumor ini bermula dari pesan DM seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus. Dalam chat tangakapan layar yang beredar, orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus menjelaskan kalau Ayus Sabyan telah berselingkuh dari istrinya selama bertahun-tahun. 

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis pesan yang beredar di dunia maya atas tudingan tersebut.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terkait kabar tersebut.

Nissa Sabyan diketahui memiliki band bernama Sabyan Gambus. Band yang memiliki tiga personel yakni Nissa Sabyan, Ayus dan Kamal ini dibentuk sejak 2017 lalu.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan atau Ahmad Ayus sang keybordis, dirangkum dari Instagram @sabyan_gambus oleh Liputan6.com, Rabu (17/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nissa Sabyan dan Ayus tergabung dalam grup musik Islami bernama Sabyan Gambus sejak 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Ahmad Ayus atau sering dikenal Ayus Sabyan merupakan keybordis dari grup musik tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Aktif sebagai keybordis instrument, sejak aktif merilis lagu 2018 grup musik ini banyak mendapatkan tawaran manggung.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika grup musik ini selalu kompak mengisi acara konser amal hingga acara musik lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Namun mendadak grup musik ini diterpa isu miring soal pelakor yang beredar di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Nissa Sabyan dituding dirinya sebagai pelakor selama bertahun-tahun dalam hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.