Sukses

Detik-Detik Pilot Athira Farina Alami Kecelakaan dan Mobilnya Hangus Terbakar

Liputan6.com, Jakarta Pilot cantik Athira Farina baru saja membgaikan kabar kurang menyenangkan yang baru saja menimpa dirinya. Wanita kelahiran 1992 tersebut membagikan potret dirinya terbaring di kasur rumah sakit. 

Wanita yang sempat dijodohkan dengan El Rumi, putra Maia Estianty, itu rupanya mengalami kecelakaan mobil. Kejadian itu terjadi saat ia tengah menikmati liburan bersama dengan teman-temannya di Pulau Dewata, Bali.

 

Bukan hanya mengunggah dirinya terbaring di rumah sakit, Athira Farina juga mengunggah kendaraan yang ditumpanginya kala mengalami kecelakaan. Kendaraannya yakni mobil berwarna putih tampak hangus terbakar.

Sebelum terbakar, mobil tersebut sempat mengeluarkan asap saat berada di jalan menurun dan langsung tak bisa dikendalikan. DIunggah di Instagram, pilot cantik ini membagikan pula video detik-detik mobilnya hangus dilalap api.

2 dari 4 halaman

Terjadi Benturan Keras

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya @athirafarina, Athira bercerita jika ia baru saja mengalami kecelakaan saat menikmati liburan bersama dengan teman-temannya di Bali. Lewat laman instagramnya itu pula, pilot ini menceritakan sedikit tentang kejadian yang dialaminya tersebut.

"Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau," tulisnya dalam unggahan pada Selasa (16/2/2021), dikutip oleh Liputan6.com, Rabu (17/2/2021).

Tak mengetahui secara rinci penyebabnya, Athira melanjutkan jika ia sedang tidur dan sebelum terbakar sempat mendengar suara benturan keras. 

"Karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Mobil Hangus Terbakar

Di unggahan foto slide kedua, Athira turut menyertakan video detik-detik mobilnya hangus terbakar di sebuah jalan yang dikelilingi pohon. Ia menjelaskan jika saat mobil melewati jalan menurun, mobil sempat mengeluarkan asap. Mobil lalu tak bisa dikendalikan oleh temannya yang menyetir dan menabrak pohon.

"Info terakhir yang aku dapat, pada waktu kejadian mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, lalu mobil menabrak ke pohon," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Kembali ke Jakarta

Kini, Athira diketahui sudah kembali ke Jakarta dan mendapatkan perawatan. Kondisinya dikabarkan masih sangat terkejut dan tak percaya atas kecelakaan nahas yang menimpanya tersebut.

"Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. Kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya. Buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum berpergian," tutupnya.