Sukses

Main di Dari Jendela SMP, Ini 6 Potret Liya Cewek Viral Foto KTP Cantik Bareng Pemain

Foto KTPnya viral pada September 2020 lalu, kini Liyan Nur Zeftian main di sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi msayarakat Indonesia. Menyajikan akting apik sederet artis muda dan pendatang baru, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik. Salah satu pendatang baru yang kini menghiasi sinetron Dari Jendela SMP adalah Liyan Nur Zeftian.

Nama Liyan Nur Zeftian mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan debut sinetron pertamanya di industri hiburan. Sebelum berkecimpung di dunia sinetron, Ia juga pernah membintangi beberapa judul FTV. Artis kelahiran Majalengka ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak 2018.

Pada September 2020, Liyan Nur Zeftian pernah viral lantaran mengunggah foto KTPnya. Banyak warganet yang berkomentar bahwa foto KTP wanita yang akrab Liya ini sangat cantik dan glowing. Pasalnya banyak orang yang foto KTPnya tidak sesuai dengan ekspektasi dan kurang memuaskan.

Kini, artis pendatang baru kelahiran 15 Oktober 2002 ini bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Dalam sinetron tersebut Liya berperan sebagai Salma yang merupakan siswa SMP Lima Sila bareng Billy (Clay Gribble). Salma juga merupakan sahabat dari Wulan (Sandrinna Michelle).

Menghiasi sinetron Dari Jendela SMP, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Liya cewek yang pernah viral punya foto KTP cantik bareng pemain Dari Jendela SMP, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bergabung di sinetron Dari Jendela SMP, artis berusia 18 tahun ini sukses memberikan warna baru dalam sinetron tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun baru pertama kali main sinetron, namun kepiawaiannya dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron tersebut ia memerankan tokoh Salma yang merupakan cewek tomboi.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun baru bergabung di tengah-tengah episode, namun artis kelahiran 2002 ini sudah sangat akrab dengan para pemain.

6 dari 7 halaman

5. Liyan Nur Zeftian juga merupakan salah satu artis yang suka dengan olahraga Muay Thai. Ini adalah kebersamaannya dengan Sandrinna saat latihan.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret keseruan Liyan Nur Zeftian di balik layar sinetron Dari Jendela SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini