Sukses

Wanita Ini Kena Prank Bikin Buket Uang Rp 40 Juta untuk Sang Ibu, Ternyata Kado Spesial Pacar

Wanita ini bantu pacarnya bikin buket uang Rp 40 juta yang ternyata untuk dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ramai sebagian orang memilih hadiah buket uang untuk menjadi kado atau hadaih untuk orang-orang terkasihnya. Tak tanggung-tanggung beberapa orang rela mengeluarkan sejumlah uang dengan nilai fantastis hingga jutaan rupiah untuk dirangkai dalam bak buket bunga.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang warganet TikTok satu ini. Dalam video terbarunya, si pemilik akun TikTok @andryleonaire membagikan aksi pranknya yang untuk sang kekasih. 

Dari postingan video tersebut ia meminta kekasihnya untuk membantu merangkai lembaran uang pecahan Rp 100 ribu. Ia mengatakan jika buket itu nantinya akan diberikan ke ibunya sebagai kado. Selain itu dalam keterangan videonya, ia menyebut jika rencananya ia akan membuat buket bunga senilai Rp 40 juta.

Namun ketika sudah berjam-jam hingga petang dan sang kekasih tampak lelah, rupanya itu adalah prank semata. Buket bunga yang ia rangkai sendiri itu ternyata hadiah untuknya bukan untuk ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Buket Bunga Rp 40 Juta

Melansir dari akun TikTok @andryleonaire oleh Liputan6.com, Rabu (17/2/2021) si pemilik akun bernama Andry Leo ini mengunggah video TikTok yang memperlihatkan kado valentine untuk sang kekasih. Awalnya ia berpura-pura meminta bantuan pacarnya untuk membantu membuat buket uang.

"jadi rencana mau prank cewek gua gw bg cb buatin buket uang buat nyokap dong buat valentine, tapi ntr buat dia" tulis keterangan di awal video.

Andry mengatakan pada kekasihnya jika buket tersebut ingin ia berikan kepada ibunya sebagai kado. Tak tanggung-tanggung, pria ini menyiapkan uang Rp 40 juta tunai untuk dirangkai. Dalam video tertulis keterangan jika wanita ini membuat buket uang tersebut dari siang hingga pukul 6 sore.

"buatnya dri siang sampe uda jam 6 sore bari segini.. gw kasian gw blg uda segitu aja sisanya cash aja" tambahnya.

3 dari 3 halaman

Ternyata Prank

Lantaran tak tega sudah berjam-jam dan baru terangkai Rp 1 juta karena kesulitan, Andry pun meminta kekasihnya untuk menyudahinya. Akhirnya ia segera memberitahu jika buket itu sebenarnya untuk kekasihnya bukan untuk ibunya. Alhasil, sang kekasih terlihat terkejut dan menangis saat mengetahuinya.

"happy valentine, salting, salfok, nangis dia..gini la kalau punya pacar prankster. uang susah dicari, jd km harus kerja buat dapetinnya" tulis keterangannya di video sambil menyertakan emoji hati.

@andryleonaire

happy pranktine

♬ it will rain by fia - fiaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini