Sukses

Bak Seumuran, Ini 6 Potret Kebersamaan Citra Monica dan Putrinya

Potret calon istri Ifan Seventeen, Citra Monica dan putrinya yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Ifan Seventeen dan Citra Monica akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Rencananya pasangan ini dikabarkan akan segera menikah pada tahun ini.

Bahkan Ifan Seventeen sudah buka suara soal waktu pernikahan dirinya dan Citra. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini menyebut jika dirinya dan Citra akan menikah di pertengahan tahun 2021 yakni pada Mei.

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di April atau Maret. Cuma akhirnya memilih Mei karena aku ingin anak aku Rania hadir," kata Ifan Seventeen, dikutip dari Merdeka.com. Anak Ifan dari pernikahannya dengan Ghea Astrid Gayatri diketahui sedang menempuh pendidikan di salah satu pesantren di Malang, Jawa Timur. 

Sejak sebelum umumkan rencana pernikahan, sosok Citra Monica memang sudah menarik perhatian publik. Sempat disebut memiliki wajah mirip mendiang mantan suami Ifan, keluarga yakni anak Citra Monica juga tak luput dari sorotan.

Beberapa kali melalui Instagram miliknya, Citra Monica pamerkan kebersamaan dengan putrinya yang sudah remaja. Bak seumuran, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Citra Monica dan putrinya dilansir dari Instagram pribadinya, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Monica memiliki anak gadis bernama Sara Ricci Amanda yang diketahui berusia 18 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sara Ricci Amanda merupakan putri Citra Monica dari pernikahannya yang pertama di mana sang suami sudah meninggal dunia.

4 dari 7 halaman

3. Sering menghabisan waktu bersama, banyak yang menganggap jika ibu dan anak ini bak seumuran.

5 dari 7 halaman

4. Putrinya bahkan sudah dekat dengan Ifan dan sering curhat ke calon ayah sambungnya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang menyebut jika Citra Monica dan putrinya memiliki paras yang begitu mirip.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga memiliki hobi yang sama dan sering melakukan perawatan wajah bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini