Sukses

6 Potret Elly Sugigi saat Bergaya ala India, Bikin Pangling

Penampilan Elly Sugigi saat berbusana dan menggunakan makeup ala India sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Elly Suhari atau yang lebih dikenal dengan Elly Sugigi memang kerap mencuri perhatian netizen. Mulai dari hubungan asmara hingga gaya penampilan Elly Sugigi hampir tak pernah lepas dari sorotan.

Bahkan, semenjak memutuskan menggunakan hijab serta memasang behel pada giginya, gaya penampilan Elly Sugigi sering mendapat pujian dari netizen. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menyebut jika wanita kelahiran 16 Oktober 1971 tersebut terlihat lebih awet muda dan menawan.

Baru-baru ini penampilan wanita 49 tehun tersebut kembali menjadi sorotan. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya Elly Sugigi terlihat mengunggah foto saat bergaya ala India. Mulai dari busana hingga makeup yang dikenakan oleh Elly Sugigi ini sukses membuat banyak netizen pangling.

Elly Sugigi tak hanya mengunggah foto saat menggunakan busana ala India saja. Akan tetapi ia juga mengunggah beberapa video TikTok saat memakai baju ala India tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Elly Sugigi saat tampil dengan busana ala India, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Elly Sugigi saat bergaya ala India.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Elly Sugigi ini pun sukses mencuri perhatian netizen dan para selebriti lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Makeup tebal yang digunakan Elly Sugigi saat bergaya ala India ini pun sukses membuat banyak netizen cukup pangling.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan baju ala India dengan seluruh aksesorisnya, Elly Sugigi pun tak melepas kesempatan untuk membuat video TikTok.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, video TikTok Elly dengan baju ala India ini juga tak lepas dari sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, pemain Jodoh Wasiat Bapak ini tetap menyelipkan gaya jenakanya yang penuh canda tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.