Sukses

Lupa Sudah Menikah, Pria Ini Kaget Tiba-tiba Ada Wanita di Kamarnya

Pria ini terbangun dalam keadaan syok melihat seorang wanita bersiap-siap di kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan salah satu hal terindah bagi banyak pasangan. Jika sudah menikah, seseorang akan bisa menghabiskan sisa hidupnya dengan pasangan. Tak heran jika sebagian besar orang menganggap menikah jadi hadiah terbaik dalam hidup.

Saking terlalu indah, mungkin tampak seperti mimpi dan bukan jadi kenyataan. Seperti yang dialami oleh pria asal Medan ini. Kejadian lucu mewarnai hari di mana dirinya baru resmi jadi seorang suami.

Dalam unggahan akun TikTok @muhammadyooga, tampak seorang pria terbangun dalam tidurnya dan tiba-tiba syok menemukan seorang wanita sedang bersiap-siap di kamar tidurnya. Kemudian ia bertanya pada wanita tersebut kenapa ada di dalam kamarnya.

"Ngapain di sini?," tanya ia kepada istrinya.

Pria tersebut rupanya terbangun dalam keadaan lupa bahwa dirinya sudah menikah. Berikut kisah selengkapnya, dirangkum Liputan6.com dari TikTok @muhammadyooga, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa Sudah Menikah

@muhammadyooga

Suami ku lupaa kalau uda punya istri, Hari pertama bangunin suami ,ga terbiasa dong tidur berdua#viral #lucu #medan #trend #360HKFoodMoments #ngakak

♬ الصوت الأصلي - LAITH 🤍

Awalnya pria yang bernama Muhammad Yoga itu sedang tidur dan dibangunkan oleh istrinya. Namun ia tiba-tiba kaget melihat wanita yang ada di depannya. Tak hanya itu, pria tersebut melempari istri dengan bantal.

Di salah satu momen lain saat sang istri bersiap2, pria itu bertanya sedang apa wanita itu di sana. Kemudian sang istri berbalik dan terlihat tertegun meliah suaminya mengajukan pertanyaan tersebut.

"Kan aku istrimu loooo," jawab sang istri.

Sang suami segera menyadari kesalahannya dan mengatakan ia lupa bahwa mereka sudah resmi menikah.

3 dari 3 halaman

Netizen Ada yang Mengalami Kejadian Sama

@muhammadyooga

Pas bangun tidur kok ada dia,, Eh lupa uda sahh wkwkwkwk,,,,,#ngakak #360HKFoodMoments #trend #medan #lucu #viral

♬ original sound - Aznazia - aznaziaaa

Video tersebut langsung viral dan banyak netizen yang menganggap kejadian itu sangat lucu. Sebagian juga membagikan pengalaman serupa ketika awal menikah.

"wkwk kalo aku kebalik aku yg nabok suami trus nanya "kenapa km ada dikasur ih blm muhrim" suami cuman blg "lah kemarin kan ijab kobul" wkwk malu aku," tulis akun TikTok @Ajeng Dwi.

"sama banget kek gue bngun tdur kaget ada yang tdur disamping gue dan gue lupa klo udah nikah kdang smpek mkir msa kita udah nikah," komentar akun TikTok @Dellasp.

"Pengalaman gua awal nikah, suami kaget pas bangun tidur ngelihat gua di sampingnya...," tulis akun TikTok @Princess Sifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini