Sukses

8 Artis Ini Tetap Aktif Joget TikTok saat Hamil Tua, Energik Banget

Para selebriti ini tetap lincah berjoget TikTok saat hamil tua.

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi saat ini, maka semakin banyak pula berbagai aplikasi yang bisa digunakan oleh masyarakat. Salah satu yang saat ini tengah diganderungi ialah aplikasi TikTok.

Sebelumnya aplikasi satu ini pernah populer di Indonesia sekitar 2017 lalu. Namun, kepopuleran pengguna TikTok saat itu tidak terlalu banyak seperti saat ini. Bahkan kini, bukan hanya masyarakat biasa saja yang aktif bermain TikTok. Beberapa selebriti bahkan cukup kerajinan membuat berbagai konten dalam aplikasi video tersebut.

Biasanya, para selebriti Tanah Air akan ikut membuat konten TikTok dengan mengunggah video saat tengah berjoget mengikuti irama dengan gerakan yang cukup energik. Tak hanya itu saja, beberapa selebriti yang tengah hamil pun terbilang aktif ikut berjoget mengekspresikan diri menggunakan aplikasi TikTok.

Meski banyak menuai pujian karena tetap aktif berjoget saat hamil tua, tak sedikit pula netizen yang merasa khawatir akan kehamilan salebriti tersebut. Kira-kira siapa saja selebriti Tanah Air yang tetap aktif berjoget TikTok meski hamil tua?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang masih aktif berjoget TikTok saat hamil tua, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Saat hamil anak kembarnya, Syahnaz dan sang suami Jeje beberapa kali terlihat mengunggah video joget TikTok bersama lho.

3 dari 9 halaman

2. Dianjurkan aktif bergerak saat mendekati hari kelahiran, Acha Sinaga memilihnya dengan cara berjoget TikTok.

4 dari 9 halaman

3. Bukan hanya melakukan joget TikTok saja, akan tetapi Rianti Cartwright juga aktif berolahraga dan mengunggahnya di media sosial.

5 dari 9 halaman

4. Cynthia Ramlan juga beberapa kali terlihat ikut aktif berjoget TikTok bersama sang kakak, Olla Ramlan meski perutnya telah cukup besar karena hamil tua.

6 dari 9 halaman

5. Tak hanya mengumumkan kehamilan dengan joget TikTok, namun Vanessa Angel dan suami tetap ceria saat berjoget meski sudah di ruang perawatan jelang melahirkan.

7 dari 9 halaman

6. Bersama dengan geng selebritisnya, Mona Ratuliu juga begitu energik mengikuti gerakan tarian di TikTok.

8 dari 9 halaman

7. Louise Anastasya bahkan terlihat begitu lincah saat menari TikTok bersama suami tercinta meski kehamilannya sudah cukup besar.

9 dari 9 halaman

8. Kehamilan memasuki usia 38 minggu, Jennifer Bachdim bahkan masih begitu lincah melakukan gerakan TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.