Sukses

6 Kelakuan Orang Tidur di KRL Ini Bikin Geleng Kepala

Saking capeknya, orang-orang ini ketiduran di KRL.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kelakuan bikin geleng kepala yang terjadi di KRL (kereta rel listrik). Salah satunya yakni tidur di KRL yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kelakuan tidur di KRL ini bikin penumpang lain hanya bisa elus dada menyaksikan kelakuan kocak tersebut.

Mulai dari tidur di bagian atas tempat tas hingga ada emak-emak tidur di KRL layaknya sofa rumah, menjadi bukti nyelenehnya tidur di KRL. Kelakuan orang tidur di KRL ini menjadi sorotan karena banyak orang merasa terganggu dengan kelakuan mereka.

Kelakuan orang tidur di KRL ini diabadikan dan disebarluaskan oleh penumpang lain ke media sosial. Siapa sangka, foto orang tidur di KRL yang bikin geleng kepala ini menjadi viral. Banyak yang terheran-heran dengan kelakuan nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan orang tidur di KRL yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan orang tidur di KRL yang bikin geleng kepala, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sampai dibangunin security dong.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, posisi tidurnya malah begini.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak gini juga dong ekspresinya.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bisa-bisanya tidur di bagian atas.

6 dari 7 halaman

5. Seperti sofa rumah sendiri ya guys.

7 dari 7 halaman

6. The power of emak-emak memang beda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.