Sukses

Sering Kehabisan Uang, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Boros

Kurang cermat mengatur keuangannya, zodiak ini kerap kehabisan uang sebelum gajian.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan uang sebaiknya dapat dilakukan secara bijaksana. Hal ini sangat penting agar uang yang dimiliki tak habis untuk sesuatu yang kurang tepat dan dalam waktu yang relatif singkat. Seringkali diperlukan rencana untuk mengatur pengeluaran uang agar tak boros.

Namun, tak semua orang bisa mengatur keuangannya dengan baik. Ada tipe orang yang menggunakan uangnya tanpa pikir-pikir. Hal ini tentu dapat membuat orang tersebut menjadi sangat boros dalam penggunaan uang.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga dikenal sebagai orang yang paling boros. Zodiak-zodiak ini kurang cermat mengatur keuangannya. Hal ini sering membuatnya kehabisan uang sebelum gajian. Tak jarang pula uangnya habis dalam waktu sekejap.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang paling sering kehabisan uang dan dikenal paling boros, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Seorang dengan zodiak Aries kerap menggunakan uangnya untuk membeli sesuatu yang belum terlalu ia butuhkan. Zodiak ini akan membeli barang yang ia inginkan meskipun sebenarnya tak terlalu penting untuknya.

Ketika punya uang di dompetnya, Aries akan semakin boros. Hal inilah yang membuat para pemilik zodiak ini sering kehabisan uang. Bahkan Aries bisa kehabisan uang saat tanggal gajian masih jauh.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Pemilik zodiak Leo juga dikenal sebagai orang yang boros. Zodiak ini kerap menggunakan uangnya untuk mentraktir teman-temannya. Hal itu ia lakukan karena ingin mendapat perhatian dari orang lain. Leo ingin dianggap sebagai orang yang mengesankan.

Sifatnya tersebut sering membuat Leo tak terpikir mengontrol keuangannya. Saat ia sadar uangnya mulai menipis, barulah ia mulai kelabakan mengatur keuangannya. Leo juga sering kehabisan uang akibat sifatnya yang boros tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius mudah tertarik untuk membeli sesuatu yang terkesan lebih murah dari harga biasanya. Ketika melihat ada diskon besar, ia mulai kalap menggunakan uangnya untuk berbelanja. Tanpa sadar, ia telah membeli sesuatu yang belum terlalu ia butuhkan.

Hal inilah yang membuat Sagitarius menjadi boros. Tak jarang pula ia kehabisan uang karena membeli sesuatu yang tak terlalu penting. Sagitarius membeli barang tersebut karena diskon, bukan karena kebutuhan.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Seorang Gemini adalah sosok yang suka bergaul. Namun, Gemini juga sering boros untuk menunjang pergaulannya. Ia suka bersenang-senang dengan temannya. Salah satu caranya adalah dengan berkumpul di tempat tongkrongan.

Hal inilah salah satu penyebab zodiak ini jadi boros. Selain itu, Gemini juga sulit mengontrol keinginannya untuk berbelanja. Ia akan mengunakan uangnya tanpa pikir panjang. Alhasil, Gemini jadi sering kehabisan uang.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius sebenarnya tak terlalu suka belanja. Zodiak ini cukup jarang membeli sesuatu yang kurang penting baginya. Namun ketika memutuskan untuk belanja, Aquarius sering membeli barang dalam jumlah yang cukup banyak.

Hal itulah yang membuat Aquarius jadi terkesan boros dan sering kehabisan uang. Uniknya, barang-barang yang ia beli sebenarnya sudah ia pikirkan untuk digunakan dalam waktu-waktu tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.