Sukses

Al dan Andin Tak Jadi Cerai, Viral Ibu-ibu Gelar Syukuran Sinetron Ikatan Cinta

Ibu-ibu di Magelang viral usai gelar acara syukuran sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta kini tengah jadi digemari masyarakat Tanah Air. Tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, sinetron ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang berbeda.

Diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Evan Sanders, setiap penayangan sinetron ini selalu jadi perhatian. Didominasi oleh penonton ibu-ibu, berbagai aksi kocak pun sempat membuat heboh di media sosial.

Mulai dari aksi emak-emak yang turut terbawa emosi saat menonton sinetron hingga ada pula yang gelar nonton bersama para tetangga. Rupanya tak berhenti disitu saja. Beberapa waktu lalu, viral aksi ibu-ibu gelar acara syukuran.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, ibu-ibu yang diketahui di Magelang itu menggelar acara syukuran lengkap dengan hidangan tumpeg dan lauk lainnya. Acara tersebut merupakan syukuran Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang tak jadi cerai. Sontak aksi para ibu ini pun viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Acara Syukuran

Lagi diganderungi, segala hal yang berkaitan dengan Ikatan Cinta selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Sinetron yang tayang setiap hari tersebut sukses menghipnotis masyarakat dengan jalan ceritanya yang disebut seperti Drama Korea.

Salah satu momen di sinetron dimana pemeran Al dan Andin yang tak jadi bercerai. Disambut bahagia para penonton, salah satu aksi ibu-ibu di Magelang ini bahkan tak segan menggelar acara syukuran. 

Diunggah di berbagai akun di Twitter, sederet foto momen acara syukuran itu dihadiri para ibu-ibu dan juga anak-anak mereka. Terlihat dalam foto mereka menyediakan tumpeng, lauk, sayuran.

"ikatan cinta mengikatkan keluarga" tulis akun Twitter @tanyainrl yang diunggah apda Kamis (18/2/2021), dikutip oleh Liputan6.com, Jumat (19/2/2021).

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Aksi ibu-ibu di Seneng Banyurojo, Magelang tersebut kemudian menjadi viral dan perbincangan warganet. Tak sedikit yang dibuat terheran dengan aksi para emak-emak ini. Ada pula yang salut sebagai penggemar berat sinetron yang tengah naik daun itu.

"Sejauh ini, drama ini bener-bener disupport smaa masyarakat..sampe bikin syukuran kasih kado dll. Berasa kek Drakor" tulis @yeochinuri.

"Emang bener, setiap ini mulai emak bapak gw langsung stay depan tv noh nonton mas al" imbuh @rantitii.

"Jadi kepo sm ini sinetron, fandom emak2 nya gede juga" tambah @irmaginary.

"Hahahahah ya allah gustii " timpal @mutiad19.

"salut, tetap patuhi prokes" tulis @yamyamdisini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini