Sukses

6 Gaya OOTD Boyish Ala Vanesha Prescilla, Bisa Jadi Inspirasi

Penampilan Vanesha Prescilla yang simpel dan stylish bisa jadi inspirasi OOTD.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 21 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2012. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai Milea dalam film trilogi Dilan 1990 pada tahun 2018-2020.

Menjadi seorang publik figur tentunya kehidupan adik Sissy Priscillia ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya kehidupan pribadinya, penampilan dan gaya berpakaiannya pun kerap menjadi sorotan. Tak jarang Outfit Of The Day Vanesha Prescilla menjadi inspirasi untuk para pengikutnya.

Lawan main Iqbaal Ramadhan ini merupakan salah satu artis yang kerap tampil boyish. Dalam setiap kesempatan, gaya berpakaian Vanesha Prescilla selalu simpel namun tetap terlihat stylish. Pandai memadupadankan pakaian, membuat Vanesha Prescilla selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Melalui laman Instagram pribadinya, bungsu dari tiga bersaudara ini kerap unggah OOTD ala dirinya sendiri mulai dari penampilan feminin sampai bergaya tomboi atau boyish. Penampilan Vanesha dengan dress, hoodie, sampai baju oversized pun kerap menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya OOTD boyish ala Vanesha Prescilla yang bisa menjadi inpirasi, Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. OOTD Vanesha Prescilla satu ini bisa jadi inspirasi saat liburan nih. Beannie hat yang dikenakannya menambah kesan tomboi ala Vanesha.

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan jaket jeans warna mustard dan ditambah dengan kacamata hitam, Sasha makin terlihat keren ya.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan inner dan blazer berwarna senada dan celana jeans warna biru muda membuat Venasha boyish look banget.

5 dari 7 halaman

4. Memadukan hoodie hitam dan celana senada dengan sepatu sneakers putih, penampilan adik Sissy Priscillia ini terlihat santai namun stylish.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 21 tahun ini memang selalu terlihat kenakan baju oversized. Pesona Sasha selalu terpancar dengan ragam gaya berpakaian.

7 dari 7 halaman

6. Memadukan jaket jeans dan tanktop juga celana jeans membuat Sasha semakin terlihat boyish look.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini