Sukses

Disebut Mirip Nissa Sabyan, Ini 6 Potret Wanita yang Viral di TikTok

Unggah video klarifikasi, wanita mirip Nissa Sabyan ini buat warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Nissa Sabyan kini masih hangat menjadi perbincangan. Wanita berusia 21 tahun dituding menjadi selingkuhan keyboardis Band Sabyan, Ayus Sabyan. Kabar dugaan perselingkuhan dirinya dengan sang keyboardis band sontak membuat publik kaget dan tak percaya. Rumor ini bermula dari pesan DM seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.

Dalam chat tangkapan layar yang beredar, orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus menjelaskan kalau Ayus Sabyan telah berselingkuh dari istrinya selama bertahun-tahun. Namun, hingga kini Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belum memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, belum lama ini viral di TikTok, sosok wanita yang disebut mirip Nissa Sabyan memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar dan mengejutkan publik. Pada awalnya banyak warganet yang dibuat salah fokus dan mengira bahwa wanita tersebut adalah Nissa Sabyan.

Dua jam diunggah, video klarifikasi tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Wanita yang bernama Melati ini bersikap seolah-olah sedang serius memberikan klarifikasi terkait kabar dugaan perselingkuhan yang beredar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Melati wanita yang disebut mirip Nissa Sabyan, Jumat (19/2/2021).

@its.melati_

Balas @_itsmenabila Akhirnya aku bisa klarifikasi 🥺 follow IG: its.melati_ #lagirame #fyp #fypdonggg #fypシ

♬ original sound - beyy - beyy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Melati, wanita viral di TikTok karena unggah video ala klarifikasi terkait kabar dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan.

3 dari 7 halaman

2. Jika diperhatikan, Melati memang memiliki struktur wajah yang mirip dengan vokalis Sabyan Gambus.

4 dari 7 halaman

3. Melati cukup aktif di TikTok dan Instagram dan kerap unggah ragam video random di TikTok pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Jika dilihat dari samping, Melati semakin terlihat mirip dengan penyanyi kelahiran Lumajang itu.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga sering cover lagu di laman YouTube pribadinya ‘YoumeBey Offiicial’.

7 dari 7 halaman

6. Wanita berasal Jambi ini sudah memiliki 20 ribu pengikut di Instagram dan diikuti oleh Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.