Sukses

6 Momen Selvi Kitty Rayakan Ultah Anak Sekaligus Anniversary Ke-3, Meriah

Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno rayakan hari jadi pernikahan ke-3 sekaligus ulang tahun anak yang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Suasana bahagia dan penuh rasa syukur tengah menyelimuti pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno. Pada Kamis (18/2/2021), pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3.

Di hari spesial tersebut, ternyata pasangan ini juga merayakan ulang tahun anak mereka yakni Abizard Kavin Suseno yang kini genap berusia 2 tahun. Akhirnya, pasangan artis ini pun memutuskan untuk merayakan dua hal tersebut secara bersamaan. 

Selvi dan Rangga kemudian mengadakan pesta dengan dekorasi yang mengusung tema hutan rimba di kediaman mereka. Kendati tak bisa mengundang banyak orang karena pandemi, namun pasangan ini tetap nampak bersuka cita.

Seperti apakah momen Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno rayakan ulang tahun anak? Berikut potret artis selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (18/2/2021), pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno rayakan ulang tahun anak mereka yang ke-2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di momen perayaan ulang tahun ini, pasangan ini juga memperingati hari jadi pernikahan mereka yang jatuh di tanggal yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Menikah pada 18 Februari 2018, kini pasangan ini telah bersama selama 3 tahun lamanya.

5 dari 7 halaman

4. Akhirnya, Selvi dan Rangga pun menyiapkan dua kue yang berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Kendati tak bisa mengundang banyak orang, namun pasangan ini tetap merayakannya dengan penuh suka cita.

7 dari 7 halaman

6. Momen Rangga dan Selvi menyuapi Abizard Kavin Suseno dengan kue ulang tahunnya. Bikin gemas yaaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini