Sukses

6 Kebersamaan Felicya Angelista dan Anrez Adelio, Terlibat Project Bareng

Felicya Angelista dan Anrez Adelio didapuk jadi host disalah satu acara.

Liputan6.com, Jakarta Pertelevisian Tanah Air selalu diwarnai dengan berbagai program acara menarik. Mulai dari sinetron, FTV hingga program acara realitas eksperimen sosial. Selain cerita di tiap episode, host dalam acara tersebut juga berhasil mencuri perhatian.

Seperti acara baru-baru ini yang dipandu oleh Felicya Angelista dan Anrez Adelio. Kedua seleb yang tengah naik daun itu sedang terlibat dalam satu project. Istri Caesar Hito dan Anrez Adelio menjadi host dalam program acara Minta Tolong. 

Bukan hanya sekedar membawakan acara, keduanya bahkan tampak totalitas. Felicya Angelista dan Anrez Adelio rela berdandan bak pemulung hingga pengemis. Seperti judulnya, mereka akan melakukan eksperimen sosial meminta tolong pada orang yang ditemui.

Acara yang dipandu keduanya pun berhasil mendapat tempat tersendiri di hati penonton. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret kebersamaan Felicya Angelista dan Anrez Adelio, Sabtu (20/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Felicya Angelista dan Anrez Adelio yang kompak saat jadi host di salah satu acara.

3 dari 7 halaman

2. Acara ini merupakan acara pertama yang mempertemukan dua bintang yang tengah naik daun tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tampil totalitas saat pandu acara Minta Tolong, Feli dan Anrez banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun baru pertama kali terlibat project, namun istri Caesar Hito dan sahabat Verrell ini sudah dekat satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Momen syuting program tersebut dilaksanakan sejak Feli masih memiliki rambut panjang sampai kini sudah tampil lebih fresh dengan rambut baru.

7 dari 7 halaman

6. Saat di sela-sela syuting pun, keduanya kompak bikin video TikTok yang sukses bikin ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.