Sukses

Bahagia Dijemput Pacar Pakai Pickup di Mal, Aksi Wanita Ini Bikin Kagum Netizen

Wanita ini bagikan momen bahagianya ketika sang apcar jemput pakai mobil bak terbuka di depan mal.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman sekarang, kehidupan masyarakat kini sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Saat ini tak sedikit para kaum milenial yang begitu memperhatikan penampilan agar terlihat lebih menarik.

Tak terkecuali saat menjalin hubungan asmara. Saat masa pacaran, biasanya para wanita akan malu jika dirinya dijemput kekasihnya pakai kendaraan jadul atau tidak lazim.  

Namun rupanya hal itu tak terjadi pada smeua wanita. Seperti yang dibagikan oleh wanita berikut ini. Lewat unggahan videonya di TikTok, pemilik akun @intan_wijayani membagikan momen sang kekasih menjemputnya dengan mobil bak terbuka di depan mal.

Seperti mobil pickup sayur, video yang dibagikan di TikTok tersebut kemudian menjadi viral. Banyak reaksi dan komentar netizen yang kagum dan memuji sikp pemilik akun yang tak malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijemput Pakai Pickup Sayur

Dalam video di TikTok yang diunggah pada Sabtu (14/2/2021) lalu itu memperliahtkan seorang wanita yang awalnya menunggu kekasihnya menjemput di depan mal. Begitu datang, rupanya ia dijemput menggunakan mobil pickup putih. 

Melihat kelakuan kekasihnya yang cukup curi perhatian dan tak lazim itu, wanita asal Kediri tersebut hanya bisa tertawa namun tetap merasa bangga. Wanita bernama Intan ini awalnya menuliskan jika sang pacar mengirim pesan kalau ia mau menjemput. Namun sang pacar bilang mau jemput pakai pickup sayur.

"Bee, kamu malu gak aku jemput naik pick up sayur?"

"Yaudah hayukkk, tungguin yak bee," tulis pesan singkat yang terlihat dalam video.

3 dari 3 halaman

Baru Pertama Kali

Awalnya, Intan menyangka jika cowoknya hanya bercanda. Ia pun mengiyakan tawaran tersebut. Namun ternyata, tak lama kemudian sang kekasih benar-benar menjemput Intan di mal pakai mobil pickup sayur.

"Sempat ngira bercanda. Mau naik mobil pick up sayur atau motor beat, diajak jalan kaki pun aku mau. Kalau udah sayang mah, dunia milik berdua, yang lain ngontrak sayang," tulis gadis yang diketahui tinggal di Surabaya itu.

Video ini pun viral, dan mendapat respons beragam dari netizen yang rata-rata takjub dengan Intan dan kekasihnya. Sejak diunggah hingga kini, video itu sudah ditonton sebanyak 334,3 ribu views.

"ALHAMDULILLAH ADA CEWEK KAYA GINI, tutur seneng gua walaupu punya orang..semoga bisa jadi contoh buat cewek di luar sana!" tulis komentar pecintakopilatte.

"yg pnting 2 pintu kak" saut SYIFA.

"arek SBY gda alwan dolen Nang royal paling josss" tambah ichiryu athazaqi.

"wah cowonya beruntung ada cewe yg nerima apa adanya hidup sederhana, tdk mengutamakan gengsi" imbuh harta tahta bukan siapa.

"semoga dapat seperti dirimu mbak.. idaman" timpal jiwameronta.

"lah mantap kan mbak di jemput mobil pintu 2 di mall" komentar anton niton.

@intan_wijayani

Jujur ini pertama kali nya 🙈🙈, tapi aku Happy banget #fypシ #foryoupage #gongxigongxichallenge2021 #coupleschallenge #fyp #royalplazasurabaya

♬ original sound - aishakina - aishakina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini