Sukses

Jual Motor Antik Seharga Rp 7 Juta, Wanita Ini Dicuekin Suami Seharian

Menjual motor antik seharga Rp 7 juta tanpa memberitahu suami, wanita ini dicuekin suaminya seharian.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak orang yang suka mengoleksi barang-barang antik, salah satunya kendaraan zaman dahulu. Jika dijual, harga kendaraan antik tersebut tentunya mencapai puluhan juta rupiah. Selain modelnya yang unik, barang ataupun kendaraan antik tersebut sudah sulit ditemukan di zaman modern seperti saat ini.

Banyak orang yang memilih untuk tetap mempertahankan barang atau kendaraan antik yang dimiliki walaupun sudah dilirik banyak orang dan ditawarkan dengan harga tinggi. Biasanya yang mengerti terkait barang-barang antik tersebut adalah pria, para wanita jarang mengetahui tentang kendaraan antik dan spesifikasinya yang berbeda dengan kendaraan saat ini. 

Belum lama ini seorang wanita unggah video dimana ia menjual motor antik suaminya seharag Rp 7 juta. Bukannya sang suami senang, sang suami malah tidak menyapa sang istri seharian lantaran sang istri menjual motor kesayangannya tanpa memberitahu terlebih dahulu.

Wanita tersebut inisiatif menjual motor tersebut lantaran ada penawaran untuk membeli motor tersebut dengan harga Rp 7 juta. Video cerita wanita jual motor antik kesayangan suami denga harga Rp 7 juta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @fanny_dhy pada Sabtu (20/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Motor Antik Suami Rp 7 Juta

Segala yang berbau antik harganya bisa mencapai selangit. Spesifikasinya yang unik dan berbeda dari kendaraan saat ini membuatnya dicintai oleh para pengoleksi barang-barang antik. Banyak yang bilang kalau kendaraan zaman dahulu lebih kuat dan bertahan lama dibandingkan dengan kendaraan-kendaraan saat ini.

Lantaran sudah sulit didapatkan banyak orang yang memilih untuk mengoleksi dan memajang barang-barang ataupun kendaraan antik sekalipung dirumahnya. Walaupun jarang dipakai, namun memiliki barang jadul yang tidak dimiliki kebanyakan orang adalah suatu kebanggaan bukan?

Berbeda dengan suami, biasanya istri-istri dirumah risih dengan keberadaan barang-barang yang sudah jarang terpakai. Alhasil tak jarang para istri dirumah menjual barang tersebut tanpa sepengetahuan suami.

@fanny_dhy

Salahku dimana 😒 #fypdonk #motorking

♬ Oh No - Kreepa

Dalam video tersebut sang pemilik akun menjelaskan bahwa 4 tahun yang lalu sang suami membeli motor king dengan harga Rp 3 juta. Lantaran ada yang ingin membeli motor tersebut dengan harga Rp 7 juta, wanita tersebut kemudian menjualnya tanpa memberitahu sang suami.

Setelah mengetahui bahwa motor tersebut dijual, sang suami pun tidak berbicara dengan sang istri seharian. Ia pun bingung dengan sikap sang suami. Pada kolom komentar tak sedikit warganet yang berkomentar dan menyayangkan motor tersebut dijual dengan harga Rp 7 juta.  Tak sedikit yang berkomentar jika harga motor king tersebut bisa dijual dengan harga lebih dari Rp 7 juta.

Lantaran banyak yang penasaran dengan sikap sang suami setelah motornya dijual, sang pemilik akun unggah video lainnya bahwa sang suami sudah menerima jika motornya tersebut dijual seharga Rp 7 juta oleh sang istri.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 17 Februari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet dan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 900 kali dan mendapatkan 99 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 7 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut.

“Itu idaman motor suamimu, eh kok malah dijual, ya kecewalah dia. Hobi yang sirna dalam sekejap.” tulis hbby crackk disertai emot patah hati.

“itu termasuk inverstasi mbak, motor antik bisa naik harganya tiap tahun, wajar lebih mahal :(” kata Ayambali06.

“Iya sih untung 4 juta, kemaren2 dia modifikasi habis 10 juta.” imbuh Gulali Media disertai emot tertawa.

“Itu bukan masalah harga, tapi ini masalah hobby laki laki yang tidak bisa dinilai dgn uang.” timpal HERRY SURYA disertai emot senyum.

“Motor tu langka kak, kadang sampe nawar 10 jt demi tu motor.” tambah Habib Rahman Hakim disertai emot senyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini