Sukses

Lovestreaming 24 Hours of Love Jadi Acara Paling Spesial di Hari Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Situasi pandemi yang melanda Indonesia dan seluruh dunia membuat perayaan Valentine tahun 2021 memiliki nuansa yang berbeda. Berbagai acara selebrasi Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari berlangsung secara onlin atau virtual. Meski begitu tidak mengurangi keseruan dan pesan untuk berbagi cinta dan kasih sayang.

Dari sekian acara perayaan Valentine, Lovestreaming 24 Hours of Love yang diselenggarakan Kapanlagi Youniverse (KLY) bersama berbagai partner dan sponsor, termasuk Daihatsu Sahabatku menjadi acara yang paling spesial dan spektakuler.

Disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada, 14 Februari 2021 mulai pukul 14.00 WIB sampai 15 Februari 2021 pukul 14.00 WIB, Lovestreaming menghadirkan sejumlah konten dan acara penuh cinta selama 24 jam penuh yang  terbagi dalam channel/area berbeda, yakni Area Kenalan, PDKT dan Jadian. Berikut ini highlight kemeriahan dan keseruan Lovestreaming 24 Hours of Love.

1. Love Talk: Am I Ready For Love with Inez Kristanti dan Tara De Thouars

Bincang-bincang bersama Psikolog Cantik, Inez Kritanti dan Tara  De Thouars begitu menarik karena mengulas permasalahan percintaan yang banyak dialami anak-anak muda dan milenial zaman sekarang. Tara De Thouars berbagai tips cara membuka diri setelah patah hati dan move on. Pesan penting dari Tara adalah dengan menghilangkan trauma-trauma masa lalu dan lebih mencintai dan meningkatkan rasa sayang ke diri sendiri.

Sementara Inez Kristanti berbagai tipe bahasa-bahasa cinta untuk mencari pasangan yang kita inginkan dan tahu kalau dia adalah orang yang tepat. Inez juga membongkar cara menyatakan perasaan yang paling tepat dan kunci penting untuk menjaga hubungan.

Kolom chat Vidio.com pun ramai dengan sejumlah pertanyaan dari penonton yang ingin mendapatkan jawaban dan solusi seputar dunia percintaan mereka.

2 dari 6 halaman

2. Love Prediction: Prediksi Cinta Kamu di 2021 bersama Jasmine Noor

Setelah sesi bincang-bincang selesai, acara dilanjutkan dengan prediksi cinta 12 zodiak di tahun 2021 bersama Jasmine Noor. Hampir satu jam lamanya, Jasmine Noor berbagai prediksi dunia percintaan dari zodiak Aquarius, Cancer, Aries hingga Capricorn. Ada zodiak yang sangat beruntung dan menemukan jodohnya, ada yang kehidupan cintanya sedang-sedang saja, dan beberapa zodiak menghadapi sejumlah tantangan percintaan.

Selain itu, Jasmine juga membacakan Tarot secara live bagi para penonton. Sesuai prediksi, antusiasme penonton di segmen ini pun begitu tinggi.

3 dari 6 halaman

3. Love Talk: Cerita Dari Hati ke Hati Bareng Anya Geraldine

Semakin banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Anya Geraldine. Penggemarnya terus meningkat, setiap postingan di media sosial selalu banjir like dan komentar. Di Lovestreaming, dara muda, 25 tahun ini pun bercerita dari hati ke hati seputar pria idamannya, proses PDKT, romantisme pacaran, hingga makna Valentine. Ternyata Anya ini tipe orang yang suka dengan perhatian. Anya juga punya kencan impian dengan menghabiskan waktu di Jepang sambil melihat bunga sakura.

4 dari 6 halaman

4. Love Challenge 

Lovestreaming 24 Hours of Love benar-benar menyuguhkan acara yang menarik dan berbeda. Di segmen ini, para penonton bisa ikut serta dan memperkenalkan diri secara live menceritakan kriteria pasangan yang diinginkan. Setelah itu baru mengikuti Love Challenge dengan menjawab pertanyaan dan tantangan yang diberikan oleh host.

Seperti reaksi ketika kopdar dengan orang lain ternyata tidak sesuai bayangan, reaksi mergokin pacar yang masih suka chat mantan, hingga memperagakan cara merayu. Tak hanya itu, ada tantangan juga cara untuk mengajak balikan sama mantan. Bahkan, buat siapa saja yang berani menyatakan cinta, bisa ikutan segmen I Dare You To Love Me Challenge. Para penonton dan peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan Rupiah.

5 dari 6 halaman

5. Love Language: Katakan Cinta Dalam Bahasa Korea

Katakan Cinta Dalam Bahasa Korea bersama Bandung Oppa mempelajari bagaimana bilang sayang dengan bahasa Korea. Bukan sekadar bilang saranghaeyo. Selain itu juga belajar kenalan, PDTK, hingga katakan cinta. Semakin romantis dan manis ya seperti di drama-drama Korea.

6. Eat and Love with Andy Garcia

Dari Lidah Turun ke Hati, kamu pasti setuju kan dengan ungkapan itu. Ya dari makanan yang enak dan lezat bisa meluluhkan hati siapa saja yang menikmatinya. Eat and Love with Andy Garcia mengajak kamu untuk belajar membuat Main CourseWagyu Truffledon dan Dessert Salted Egg Lava Cake.

Andy Garcia menjelaskan bahan-bahan dan step by stepnya dengan detail dan mudah. Sembari masak, Andy juga bercerita tentang pengalaman masa bareng pasangan, cerita lucu PDKT hingga melangkah ke jenjang selanjutnya. Penonton juga bisa bertanya langsung seputar masakan.

6 dari 6 halaman

7. Love Music: Penuh Romantisme

Perayaan Valentine semakin spesial penampilan Rendy Pandugo, Lalahuta, dan Ten2Five. Ketiga masing-masing tampil selama hampir satu jam dan menyanyikan lagu-lagu penuh cinta dan romantisme yang menghibur para penonton baik yang masih single, lagi PDKT, pacaran, maupun yang sudah menikah dan berkeluarga. Puas bangetlah, membuat Hari Kasih Sayang di tengah pandemi tetap terasa penuh makna.

Di samping 7 segmen di atas, masih ada hal lain yang menarik selama Lovestreaming 24 Hours of Love seperti Love Item, kamu akan mendapatkan inspirasi untuk bergaya lucu dan unik. Misalnya inspirasi fashion dan tips mengubah barang yang tidak terpakai menjadi lebih bermanfaat. Ada Love Romance Movie. Di sini, kamu bisa menonton film romantis dari berbagai judul film.

Bikin kisah cintamu lebih berwarna dengan Lovestreaming 24 Hours of Love, terkhusus bisa bersama Daihatsu Sahabatku.

Tonton video Lovestreaming 24 Hours of Love di sini.

 

(*)