Sukses

Potret Rumah 5 Artis yang Terendam Banjir, Ada yang Baru Pertama Mengalami

Banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu (20/2/2021) membuat rumah sejumlah selebriti ini ikut terendam.

Liputan6.com, Jakarta Akibat hujan deras yang turun terus menerus di beberapa wilayah di Jakarta membuat debit air sungai tinggi. Akibatnya, banjir di sejumlah wilayah pun tak dapat terelakan. Bahkan, banjir yang terjadi pada Sabtu (20/2/2021) kemarin termasuk dalam salah satu banjir yang cukup tinggi.

Beberapa kediaman milik selebriti Tanah Air pun tak luput dari banjir Jakarta tersebut. Ada pula yang tahun ini kediamannya terendam banjir seperti yang terjadi saat malam pergantian tahun 2020 lalu. Namun, beberapa juga pertama kali merasakan terkena dampak banjir di dalam rumah.

Hal ini pula yang menyebabkan beberapa selebriti memilih untuk mengungsi sementara waktu di kediaman saudara. Namun ada pula yang memilih untuk bertahan di lantai dua rumah pribadinya yang tak terkena banjir.

Beberapa selebriti yang rumahnya ikut terendam banjir ini pun mengunggah potret kondisi kediamannya di akun Instagram masing-masing. Bahkan, unggahan foto maupun video para selebriti yang memperlihatkan kondisi banjir yang masuk ke dalam rumah ini menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rumah selebriti yang jadi korban banjir, Minggu (21/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rumah milik Nicky Tirta kembali terendam banjir setelah yang pertama pada Januari 2020 lalu. Kini, banjir yang melanda kediamnnya merendam area basement, kamar penjaga hingga area kolam renang.

3 dari 6 halaman

2. Rumah putra kedua Roy Marten, Gibran Marten ikut terendam banjir. Namun, melalui akun Instagram pribadinya Gibran justru terlihat santai dan menikmati banjir dengan segelas teh.

4 dari 6 halaman

3. Model sekaligus desainer ternama Dian Pelangi juga memperlihatkan kondisi banjir yang masuk ke dalam rumah. Banjir di kediamannya tersebut merendam seluruh lantai satu dengan ketinggian pinggang orang dewasa.

5 dari 6 halaman

4. Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni pertama kali merasakan banjir tinggi hingga merendam seluruh lantai satu kediamannya. Irish Bella mengaku saat subuh pertama mengetahui ketinggian banjir mencapai setengah paha.

6 dari 6 halaman

5. Kediaman Sinyorita yang berada di Gandaria juga terendam banjir. Namun, rumah tersebut saat ini dihuni oleh sang kakak pasalnya ia dan keluarga kecilnya telah pindah sejak 8 bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini