Sukses

Perjuangan Driver Ojol Antar Makanan saat Banjir Setinggi Leher Orang Dewasa, Salut

Driver Ojek Online ini begitu totalitas antar pesanan pelanggan saat banjir.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah daerah di Tanah Air saat ini sedang dilanda bencana banjir. Beberapa masyarakat menyikapinya dengan tabah. Bahkan masih banyak orang yang tetap bekerja seperti biasanya. Tak terkecuali driver ojek online.

Di tengah banjir para driver ojek online ini tetap melayani pelanggan. Bahkan ada yang rela menerobos banjir setinggi leher orang dewasa demi mengantarkan pesanan makanan pelanggan. 

Perjuangan driver ojek online terobos banjir ini sontak menuai perhatian netizen. Netizen salut dengan perjuangan driver ojek online tersebut. Selain itu netizen juga mengkritisi orang yang memesan layanan pesan antar ojek online. Menurut netizen, kondisi banjir saat ini tak seharusnya memesan layanan pesan antar karena bisa menyusahkan driver ojek online.

Video yang pertama kali diunggah akun TikTok @unadembler viral di media sosial. Bahkan kini beberapa akun Twitter merepost video tersebut hingga pengguna media sosial banyak yang tahu video tersebut. Alhasil video tersebut menuai banyak komentar yang peduli dengan perjuangan driver ojol tersebut.

Perjuangan driver ojek online tersebut banyak diapresiasi oleh netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video viral driver ojek online antarkan makanan saat banjir, Minggu (21/2/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan driver ojol antar pesanan

Bukan rahasia lagi jika driver ojek online selalu totalitas dalam mengantar pesanan. Seperti saat momen banjir seperti ini mereka tetap totalitas bekerja meski harus menerobos banjir. Seperti unggahan video TikTok @unadembler yang memperlihatkan perjuangan driver ojol antar pesanan makanan pelanggan.

Perjuangan driver ojek online itu patut diapresiasi. Di tengah banjir, ia tetap berusaha antarkan makanan. Bisa diperhatikan dengan jelas, driver tersebut sangat kesusahan untuk melangkah di tengah banjir. Langkah kecilnya perlahan-perlahan mendekati pagar rumah si pemesan.

Usaha keras driver ojek online trobos banjir ini menuai perhatian netizen. Netizen banyak yang menyalahkan pemesan makanan tersebut. Bagi mereka, pemesan tersebut tidak seharusnya memesan makanan karena banjir akan menyusahkan driver ojek online untuk mengantarkan makanan.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral perjuangan driver ojek online antar makanan ini tuai perhatian netizen. Banyak netizen mengkritisi pemesan layanan pesan makanan tersebut. Berikut komentar netizen terkait video viral driver ojek online antar makanan saat banjir.

"Sumpah kalau liat vidnya lebih kasian. Dia lawan arus anjir. Kl diliat2 itu langkahnya irit bgt sumpah perlahan2." tulis akun Twitter @iceinkarat.

"Lah liat kondisi dong.. Semoga mas nya lancar rejeki ya. Kasihan juga si.." tulis akun Twitter @zpoenah.

"Ya Allah, kalo ujan aja aku gatega sama bapak ojol, suruh nunggu agak redaan meskipun bawa jas hujan, lah ini banjir sedada," tulis akun Twitter @ngaripahjia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini