Sukses

7 Gaya Pemotretan Rebecca Tamara dengan Gaun Hitam, Tampil Menawan

Rebecca Tamara tampil anggun dalam pemotretan menggunakan gaun hitam tanpa lengan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Tamara mulai dikenal luas publik setelah bermain dalam sinetron Oh Ternyata pada 2012. Bahkan, karier wanita kelahiran 11 Agustus 1994 tersebut di dunia akting terbilang cukup pesat. Namanya semakin dikenal luas setelah beradu akting dengan Prilly Latuconsina serta Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng ganteng Serigala.

Bukan hanya bermain sinetron saja, namun supupu Bryan dan Megan Domani ini juga aktif bermain dalam FTV, film layar lebar hingga menjadi model iklan sebuah produk. Akan tetapi, saat ini Rebecca Tamara memilih untuk mengurangi kegiatannya dari dunia entertain.

Meski telah jarang terlihat di layar kaca, wanita 26 tahun ini tetap aktif di media sosial. Bahkan, baru-baru ini ia mengunggah foto hasil pemotretannya saat menggunakan gaun berwarna hitam.

Penampilan Rebecca dalam pemotretan gaun berwarna hitam ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang menyebut jika pemain Hantu Nancy ini terlihat begitu menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rebeccatamara, berikut ini beberapa potret terbaru Rebecca Tamara dalam pemotretannya dengan gaun hitam, Minggu (21/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Rebecca Tamara dengan gaun tanpa lengan berwarna hitam.

3 dari 8 halaman

2. Gaya penampilan Rebecca ini pun banjir pujian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Makeup yang digunakan oleh Rebecca ini pun terlihat begitu sederhana namun flawless.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran banyak pula netizen yang menyebut penampilan Rebecca Tamara ini begitu menawan.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, beberapa selebriti lainnya juga terlihat memberikan pujian dalam kolom komentar Instagram Rebecca Tamara.

7 dari 8 halaman

6. Kulit eksotis Rebecca Tamara saat menggunakan gaun hitam juga jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Gaun hitam sederhana yang dikenakan ini pun terlihat memiliki detail pada kerutan di bagian dada serta pinggang yang membentuk belahan gaun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini