Sukses

5 Shio Paling Beruntung Secara Finansial di Tahun Ini

Di tahun ini, awal yang baru, nggak sedikit yang berharap adanya perubahan dari segi finansial. Kamu salah satu yang menaruh harapan juga?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pernah merasakan berada di kondisi yang nggak menyenangkan dalam hidupnya. Apalagi di tahun lalu, mayoritas orang mengalami kondisi sulit dan nggak nyaman, terutama dalam hal finansial. 

Di tahun ini, awal yang baru, nggak sedikit yang berharap adanya perubahan dari segi finansial. Kamu salah satu yang menaruh harapan juga? Jika ya, yuk cek shio apa yang beruntung secara finansial di tahun ini, seperti dikutip laman The Chinese Zodiac: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tikus

Tahun ini, kamu yang punya shio ini diprediksi akan terlibat dalam proyek berskala besar. Proyek ini akan menstabilkan kembali kondisi keuanganmu hingga ke beberapa bulan ke depan. 

Selain itu, dengan kucuran dana dari proyek ini, kamu dapat kembali menjalankan bisnis atau usaha yang sempat ditinggalkan di beberapa waktu belakangan. 

3 dari 7 halaman

2. Harimau

Walaupun menemui sedikit kesulitan, pada akhirnya akan terlihat jelas bahwa semua pilihan yang kamu buat adalah yang benar. Tahun ini, kamu akan lebih percaya diri dari sebelumnya. 

Kepercayaan dirimu akan melancarkan bisnis atau usaha yang sudah lama kamu impikan. Namun ingat, di awal memang akan tampak sulit, namun kamu akan beruntung karena segala sesuatunya mulai beres dan jadi lebih menguntungkan. 

Itu karena ada orang tertentu yang akan menghargai inisiatifmu dan mulai berinvestasi denganmu. 

4 dari 7 halaman

3. Ular

Tahun ini, kamu akan memiliki banyak pencapaian finansial karena intuisi yang luar biasa. Selain dari investasi yang akan membawa hasil lebih cepat dari yang diharapkan, kamu juga akan menerima sejumlah besar uang dari apa yang sudah kamu anggap rugi. Semua terjadi, seolah semesta mendukungmu. 

5 dari 7 halaman

4. Naga

Tahun ini, kamu akan berbelanja sesuai dengan daftar belanjaan sudah kamu buat sebelumnya. Dengan memperhatikan saldo rekening tabungan, jangan lupa untuk selalu mengejar penawaran alias diskon. 

Orang dengan shio naga adalah mereka yang dapat diandalkan untuk mengelola anggaran rumah tangga. Shio naga juga jarang menyerah pada penawaran toko karena selalu menganalisa dengan sangat teliti setiap pengeluaran. 

Tahun ini kamu diprediksi sukses secara finansial dan ada penawaran menarik untuk apa yang diinginkan. 

6 dari 7 halaman

5. Babi

Berkat segenap tenaga dan motivasimu di awal tahun, situasi keuangan akan meningkat secara signifikan selama periode ini.

So, jangan lewatkan peluang yang ditawarkan. Oh ya, perhatian bahwa kerja tim terbukti akan lebih bermanfaat daripada bekerja sendiri.

7 dari 7 halaman

Cara Terbaik Amankan Finansial

Nah untuk kelima shio yang beruntung finansial di tahun ini, kira-kira sudah ada rencana apa saja? Jika kondisi finansialmu lagi bagus-bagusnya, jangan lupa untuk membuat 'jaring pengaman' yah! 

Yup, finansial itu berkaitan erat juga dengan kondisi kesehatanmu lho! Jika kamu nggak sehat alias sering sakit-sakitan, pastinya tabunganmu akan terkuras. Ada baiknya kamu mulai menyisihkan uangmu untuk perlindungan.

Di masa seperti sekarang ini, wajib banget memberikan perlindungan untuk kesehatan dan perlindungan risiko keuangan lewat asuransi jiwa. Oleh karena itu carilah asuransi jiwa yang memberikan manfaat dalam bentuk paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Pada pilihan paket tersebut, pastikan mencakup manfaat asuransi dasar yaitu manfaat meninggal dunia serta manfaat tambahan lainnya seperti perlindungan terhadap penyakit menular, termasuk Covid-19. Untuk memudahkanmu, pilihlah asuransi yang digital based di mana proses pengajuan menjadi peserta hingga klaim dilakukan secara digital. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini